Miss You ( Revisi )

9.9K 521 185
                                    

Kring!!!

"hah! hah hah.."

Kim terbangun, memejamkan matanya kembali sambil menunduk. Ia menghela napas kasar mengingat memimpi buruk yang baru saja terjadi, kecelakaan yang merenggut nyawa kekasihnya terlalu mengerikan walaupun hanya mimpi.

Kim menatap dirinya di cermin depan kasurnya. Kantung mata yang semakin lama menghitam, wajah yang semakin kusam dan rambut yang semakin panjang tidak terawat. Begini lah keadaan Kim sekarang.

"potong rambut–"

BRAK.

"ah kamchagiya!" seru Kim yang reflek menoleh ke arah pintu.

"mau sampe kapan bolos kuliah hah?!" bentak Jay.

"berisik"

"bangun! kuliah!"

"shireo"

"Kimberly!"

"Jay.. jangan marah-marah gitu dong sama Kimberly" ucap Tzuyu yang muncul dibelakang Jay dan menghampiri Kim.

"eomma tapi dia bolos udah seminggu lebih! ga lulus aku yang repot!"

( disclaimer =  inget kan kalo orang tuanya nya Kim sama Jay itu eomma nya orang korea, appa nya bule? itu aku ganti jadi Tzuyu sama Jun.. mohon maaf atas perubahannya😌🙏🏻 )

"biar eomma yang ngomong sama Kimberly.. kamu sana sarapan sama appa"

Jay menatap ke arah Kim dan sedikit ada permohonan dari sorot matanya. Kim hanya membalas dengan tatapan datar seperti biasa dan menatap Tzuyu eomma.

"kuliah ya sayang?" rayu Tzuyu sambil mengusap rambut panjang Kim. "Jay kasian tuh kuliah sendiri, berangkat pulang sendiri."

"ga–" Kim menutup rapat-rapat bibirnya melihat pria yang berdiri di depan pintu sambil bersandar di tembok. "a-arasseo."

"good girl anak appa" ucap Jun yang menghampiri Kim dan mengusap pucuk kepalanya. "Jay~ Kimberly mau kuliah nih!"

"MWO?! APPA APAIN?!!" bentak Jay dari luar kamar.

"lah perasaan appa gangapa-ngapain"

"kamu ngancem" ucap Tzuyu.

"aku cuma ngeliatin!"

"sama aja"

"salah mulu"

🥀🥀🥀

Kim menyibak rambutnya sambil berjalan menuju kawasan kampusnya. Tak sedikit orang yang memperhatikannya. Si penulis novel yang menunjukan jati dirinya setelah mengeluarkan novel baru dengan genre romantis.

"hai Kim"

Sapaan para teman, ah bukan.. Kim tidak kenal. Ia hanya membalasnya dengan tersenyum dan wajahnya kembali datar.

"muka gausah jutek-jutek amat" ucap Jay.

"berisik"

'ni cewe makin gede makin ngeselin aja.. untung kembaran' batin Jay sambil mengusap dadanya.

"ngapain lu? abis doa?" tanya Kim.

"aniya.. gua ke gedung gua ya" Jay mengusak rambut Kim. "belajar yang bener jangan nyusahin oppa lu."

Kim hanya mengangguk dan hanya menatap datar sang kembaran berjalan ke gedung kampusnya. Ia pun memerhatikan sampai Jay tidak terlihat lagi dan kembali berjalan menuju gedung kampusnya.

Bruk.

"cewe sendiri aja"

Kim terkejut disaat orang itu merangkulnya, dengan cepat ia balik badan dan memelintir tangan orang itu.

"AKHH! SAKIT KIM SAKIT!" erangnya.

"Sunoo?"

Kim melepaskan tangan Sunoo, ia menaikan totebag yang jatuh ke lengan nya untuk kembali ke bahunya.

"akh gila lu!" seru Sunoo.

"mian" jawab Kim kemudian melanjutkan jalannya.

"eh tunggu dong!" Sunoo menyamakan jalannya dengan Kim dengan mudahnya karena langkah kakinya yang panjang. "akhirnya masuk lagi lu."

"eo"

"kerasukan apa?"

"gaada"

"ah.. lu di cariin tuh ama dosen satu"

"biarin"

Sunoo hanya tersenyum dan Kim hanya diam. Mereka berdua mempunyai kepribadian yang sangat berbeda, bahkan orang lain saja sekali melihat langsung sadar bahwa mereka 🥰💖🌈 dan 👿☠⛓.

"rambut lu potong dong, panjang banget ampe mau ke pinggang" ucap Sunoo.

"eung"

"nanti mau minum-minum ama Jake.. ikut ga?"

"Ryujin ikut?"

"ikut"

Cklek.

Kim membuka pintu kelas dan pandangan pertamanya seorang pria duduk di meja dosen yang tengah menatapnya.

"Kim?!"

"oppa"

🥀🥀🥀

"kamu tuh! bisa-bisanya bolos seminggu lebih tapi Jay masuk!" omel Yoshi. "kenapa sih? sering banget loh kamu bolos ga cuma ini aja."

"bagi tteokbokki–"

"jawab Kimberly!"

"makin lama oppa makin bawel ya" dumel Kim.

"tapi demi kebaikan kamu, masa mau gini terus? mau di cap penulis bego?"

"ya!"

"makanya gausah bolos!"

"iya iya"

"tugas yang oppa kasih susah ga? mau oppa bantuin?"

"kerumah aja ya"

"iya nanti oppa main sekalian nginep, udah lama ga ketemu eomma sama ahjussi"

"appa galak"

"mwo?!"

🥀🥀🥀

Ddrrtt.

Kim mengambil ponselnya yang berada di saku hoodienya kemudian mengecek pesan yang masuk.

Jay🐷

gua ada kerkol
duluan aja ama sunoo

y

ya!
gaada huruf lain di keyboard lu?

g

🖕🏻🖕🏻🖕🏻

screenshot done
kirim ke appa

ya!
jangan!!!

Kim terkekeh dan mematikan ponselnya tak peduli dengan getaran di ponsel yang terus menerus bergetar karena notif dari Jay.

"Sunoo ya, Jay nyusul" ucap Kim.

"oh yauda lu ama gua"

"tapi.. gua mau ke Sunghoon dulu"

"gua anterin"

🥀🥀🥀

Sesampai di tempat tujuan dimana Kim ingin bertemu Sunghoon, Kim keluar dari mobil dan sedikit excited berlari menghampiri sebuah pantai yang sepi nan indah.

"Sunghoon ah!"

Kim memanggil Sunghoon tapi tak ada Sunghoon disana, hanya ada ombak yang menghantam pesisir pantai tanpa ada seorang pun disana, hanya dirinya dan Sunoo.

"Sunghoon ah.. bogoshipeo.."

🥀🥀🥀

tbc.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang