Killer

1.3K 257 173
                                    

Kim membelakan matanya saking terkejutnya karena Sunghoon mengetahui tujuan aslinya. Kim memang berniat jika sampainya di rumah Ryujin, ia akan pergi naik taksi menuju rumah Haruto tapi realitanya Sunghoon mengetahui itu.

"ngga"

Kim menyangkal sambil menatap lurus memalingkan pandangannya dari Sunghoon.

"boong"

"bener"

"liat aku"

Kim diam.

"aku bilang liat aku!"

Lagi-lagi Kim terdiam sampai Sunghoon menyingkirkan mobilnya dan langsung memegang erat rahang Kim kemudian memaksakan Kim menoleh ke arahnya.

"GADENGER APA YANG AKU BILANG?!"

Bentakan Sunghoon membuat Kim terkejut ditambah Sunghoon memegang rahangnya sangat kuat sampai Kim meringis kesakitan.

"s-sakit" ringis Kim.

Sunghoon langsung melepaskan rahang Kim kemudian memeluk Kim.

"maaf.. aku gasengaja" ucapnya.

Kim hanya mengangguk, membalas pelukan singkat dan Sunghoon kembali menyetir mobil. Kim mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu kemudian Sunghoon langsung merebut dan melihat layar ponsel Kim.

"ah.. mau ngabarin Haruto?" Sunghoon melirik dan menatap tajam membuat Kim takut. "pacar kamu siapa? aku atau si bangsat itu?"

"aku ada janji" ucap Kim.

"janji apa?"

Kim hanya diam, ia tidak ingin memberi tahu Sunghoon bahwa Kim ingin berbicara soal novel yang ia kerjakan bersama Haruto, sang penulis novel.

"gaada, gaboleh ke sana" ucap Sunghoon.

"..arasseo"

🥀🥀🥀

"ck, di read doang!" seru Haruto sambil melemparkan ponselnya diatas meja.

"pft ngambek Kim gabales chat"

"mau ngapain si lu ketemu dia?!"

Haruto menghela napas kasar dan menatap tajam ke dua orang yang ada di hadapannya sambil bermain ps di rumahnya.

"lu bedua ngapain disini?" tanya Haruto dengan deep voice nya.

"ih serem suaranya" ledek Jake.

"eh jangan gitu lu, di apa-apain tar gua yang repot" ucap Sunoo.

"lah kan gua cuma bilang gitu doang"

"oiya ya.. eh btw si Kim gabales?"

"ga" jawab Haruto.

"coba gua telpon"

Sunoo mengambil ponselnya dan menelpon Kim. Haruto sedikit penasaran dan mendekatkan telinganya di ponsel Sunoo.

"Kim ah!!!" seru Sunoo.

"speaker" bisik Haruto.

Sunoo memutarkan bola matanya dan memencet fitur speaker pada ponselnya.

"eo Sunoo ya, wae?" tanya Kim.

"lu dimana??"

"di jalan"

Jake melirik ke Haruto yang ekspresinya berubah seketika.

'mwoya' batin Jake.

"mau kemana??"

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang