He Knows

1.3K 266 93
                                    

Wonyoung langsung berlari keluar kamar sementara Kim berlari menuju luar rumah bahkan memanjat pagar yang terkunci demi menghampiri seseorang itu yang sudah menghilang dari pandangannya.

"mana– ah.. ya!"

Bentakan Kim membuat orang itu berhenti berlari. Kim hanya diam sambil memperhatikan orang itu karena Kim sendiri tidak berani ambil resiko untuk mendekat, ditambah ia juga sudah jarang latihan taekwondo.

Sontak Kim terkejut disaat orang itu membalikan badannya dan berjalan menghampiri sambil menaruh tongkat baseball di pundaknya.

"Wonyoung, palli"

🥀🥀🥀

Tok tok.

"Jay, Jay" ucap Wonyoung dengan suara perlahan.

"apa?" tanya Jay dari dalam kamarnya.

"o-orang yang bawa tongkat baseball.. ada disini.."

"hah?!"

"Kim ngejar"

"MWORAGU?!"

BRAK.

"DIMANA?!" seru Jay setelah mendobrak pintu.

"d-di luar"

Jay langsung mengambil kunci rumah, membuka pintu dan melihat Kim berdiri di luar gerbang dan seseorang membawa tongkat baseball berjalan mengarah Kim.

"YA SHIBAL!"

Kim menoleh dan orang itu langsung berlari entah kemana, tidak ada niatan untuk Kim mengejarnya dan hanya melihat Jay memanjat pager.

"KIM!"

Tiba-tiba Jay memeluk Kim dan melihat orang itu berlari, Jay hendak mengejar namun Kim menahan tangannya.

"lu mau ngapain?" tanya Kim.

"ngejar!"

"gausah, biarin aja"

"hah?! lu mau diapa-apain tadi tapi lu ngebiarin dia?!"

Kim mengedikan bahunya.

"lu gapapa kan?!" Jay memeluk Kim kembali. "bilang gua kalo lu kenapa-napa."

"gua gapapa kok"

"sial, dia kabur lagi"

"dia pasti balik lagi– hah.."

Kim dikejutkan dengan munculnya mobil Lamborghini yang melewati gang rumahnya menuju luar komplek.

"kenapa?" tanya Jay.

"g-gapapa, yuk masuk"

Kim dan Jay pun kembali masuk ke rumah walaupun Jay masih memperhatikan sekitar rumah kemudian ia mengunci pintu.

"hayo"

Sontak Jay terkejut dan menoleh.

"appa!" seru Jay.

"habis ngapain hah?" tanya Jun.

"kalian kok diluar?" tanya Tzuyu.

"ada orang yang– akhmmm" Jay bungkam karena Kim mencubit perutnya.

"itu tadi aku abis bayar orderan makan hehe" ucap Kim sambil tersenyum.

"boong" ucap Jun.

"b-bener kok ahjussi" ucap Wonyoung. "tadi Kim keluar ama Jay buat bayar."

"ah.. yaudah kalian sana makan abis itu tidur, jam segini rusuh aja" ucap Jun.

Kim mengangguk dan Jay hormat pada Jun kemudian kedua orang tua Jay dan Kim kembali ke kamar.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang