Why? Why must you?!

1.4K 224 414
                                    

"kamu pasti tau dari Haruto kan?" tanya Sunghoon sambil tersenyum.

Senyuman itu, benar-benar menyeramkan. Sunghoon merasakan ketakutan Kim yang benar-benar besar, ia pun menggenggam lengan Kim dan menariknya paksa keluar dari ruangan itu.

Disaat mereka melangkahi Jeongwoo, tangan Jeongwoo menahan kaki Sunghoon.

"jangan.. bawa Kim noona!" bentak Jeongwoo.

"lu udah buta, masih bisa nangkep kaki gua juga?"

Sunghoon mengayunkan pisau kearah Jeongwoo namun Kim menghalang dengan tangannya hingga pisau itu menusuk telapak tangan Kim.

Kim berteriak karena pisau itu menembus telapak tangannya.

"s-s..sakit.." ucapnya.

"Kim!" seru Sunghoon.

Jeongwoo tidak bisa melihat, namun ia merasakan tetesan darah hangat yang mengenai wajahnya.

"LO APAIN KIM NOONA HAH?!" bentak Jeongwoo.

"BERISIK!" Sunghoon menendang wajah Jeongwoo. "ITU KARNA LO!"

Kim menangis histeris, ia sangat shock melihat pisau menembus telapak tangannya. Sunghoon yang panik langsung menarik Kim keluar dari ruangan.

"LEPAS!" bentak Kim sambil menepis Sunghoon.

"ITU LU BERDARAH!" bentak Sunghoon.

"KARNA SIAPA HAH?!"

Sunghoon hendak menampar Kim namun Kim menatapnya tajam dan ia mengurungkan niatnya.

"bisa nurut ga?" tanya Sunghoon.

Kim sengaja menyenggol tubuh Sunghoon dan berjalan menuju Jeongwoo. Lagi-lagi Sunghoon menahan dan menarik paksa menuju sebuah ruangan lain.

"lepasin ga?!" bentak Kim.

"DIEM!" Sunghoon menodong pisau ke arah leher Kim. "diem atau lu mati."

🥀🥀🥀

Jeongwoo merangkak, entah kemana arahnya ia tidak tahu karena kedua matanya sudah tidak berfungsi dan terus mengeluarkan darah.

"n-noona.." gumamnya.

"jakkzjsj J-Jeongwoo!" ucap Sunoo.

"Kim! KIM! HALO! ADA SUARA!" seru Jake.

"h-halo.. hyung.. dimana.." ucap Jengwoo.

"KITA UDAH MASUK HUTAN!" seru Jay.

"jangan.. berisik, Kim noona lagi dibawa Sunghoon" ucap Jeongwoo.

"apa.. lo bilang apa?!" seru Haruto.

"Kim noona terluka.. gatau apa yang Sunghoon lakuin.. cepet kesini sebelum dia kehabisan darah"

"cepat!" seru Eunwoo.

"ada orang– Wonyoung?!" ucap Jay.

🥀🥀🥀

Kim terkejut, ia semakin menangis melihat Sunghoon amat menakutkan. Tidak peduli seberapa banyak darah yang keluar dari tangannya namun ia masih menyayangi nyawanya sampai ia mendengar suara dari airpodsnya.

"lo mau mati karna piso ini nancep di leher lo atau karna darah yang terus keluar dari tangan lo?" Sunghoon menggores leher Kim dengan pisau itu hingga keluar darah yang cukup banyak disana. "pilih cepet."

"YAA PARK SUNGHOON!!!!"

Teriakan Haruto sangat kencang membuat telinga Kim sakit dan Sunghoon mendengarnya. Sunghoon terkejut dan ia langsung mengambil airpods di telinga Kim dan menginjaknya hingga hancur. Sunghoon mengayunkan tangannya dengan niat menusuk Kim.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang