Kring!!!
Kring!!!
Kring!!!
Ponsel Kim terus berdering membuatnya terbangun dari tidurnya dan mengangkat telpon itu tanpa melihat siapa yang menelpon.
"yeoboseyo?"
"Kim!"
"Jake? udah sampe–"
"Kim! penting!"
Kim langsung terbangun dan membelakan matanya. Ia mematikan telponnya, memakai jaket, topi dan berlari menuruni tangga.
"sayang mau kemana?" tanya Tzuyu.
"Jay Jay Jay!" seru Kim.
"hah?" saut Jay.
"anterin gua.. ke rs!"
"hah kenapa?!"
"cepetan!"
🥀🥀🥀
Kim dan Jay berlari di lorong rumah sakit sampai ia bertemu dengan Jake yang berada di depan ruang operasi.
"Sunoo.. Sunoo gimana?!" seru Kim.
"masih di opreasi dari tadi.. ini udah ke dua kalinya" ucap Jake.
"mwo..." Kim hendak jatuh namun Jay langsung menangkapnya dan memapahnya duduk. Ia pun menunduk dan menahan tangisnya. "kok bisa.."
"kok bisa sih?! dia kenapa?!" seru Jay sambil memeluk saudara kembarnya.
".....kecelakaan motor" ucap Jake.
"mwo?!"
"kondisinya parah.. banget"
"ah.. andwae Sunoo ya!!" teriak Kim.
Tidak lama lampu ruang operasi mati. Kim langsung bangkit dan Sunoo keluar dari ruang operasi di pindahkan ke ruang vip.
"...Sunoo gimana dok?" tanya Jake.
"ini bukan–"
"SUNOO!!"
Kim, Jake dan Jay menoleh ke sumber suara melihat kedua orang tua Sunoo datang. Salah satunya mengikuti Sunoo ke ruang VIP dan satunya menghampiri dokter.
"jamkkamannyo ahjussi" ucap Jake membuat Wonwoo, Kim dan Jay menoleh ke arahnya. "Kim.. lu samperin Sunoo aja.. temenin dia disana sama Yerin ahjumma."
"..ne arasseo"
Kim langsung berlari menghampiri Sunoo diikuti oleh Jay. Sementara itu Jake menghela napas lega membuat Wonwoo kebingungan namun tak peduli dan hanya mempedulikan kondisi anaknya.
"mari ke ruangan saya" ucap dokter.
Mereka pun mengikuti dokter yang mengoperasi Sunoo dan mendengarkan semua penjelaskan semuanya dimana Sunoo mengalami patah tulang di kedua kakinya dan cedera otak dan beberapa luka besar di tubuhnya.
"mwo.. anak saya gegar otak?!" seru Wonwoo.
"ne.. teman Kim Sunoo menemukan Kim Sunoi di dekat rumahnya dan berkata bahwa ini kecelakaan namun seperti yang saya lihat juga ini bukan terjadi karena kecelakaan, Kim Sunoo berkelahi dengan seseorang" ucap dokter sambil melirik ke Jake.
Jake hanya memejamkan matanya dan menyerengitkan alisnya. Ia pun kembali membuka matanya dan menghela napas kasar.
"Jake.. kamu bilang kecelakaan?!" seru Wonwoo.
"ahjussi jebal.. jangan sampe Kim tau soal ini dan ini permintaan Sunoo sendiri"
🥀🥀🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...