Jake menatap Sunoo dengan tatapan aneh karena Sunoo menatapnya tajam. Jake mundur beberapa langkah disaat Sunoo mendekat.
"mwohae?" tanya Sunoo.
"hah?!" seru Jake.
"ah.. bawa temen ternyata"
Jake terkejut mendengar suara tepat di belakangnya. Jake membalikan badannya melihat seseorang namun tidak terlihat siapa karena gedung itu sangat gelap selain cahaya bulan.
"lu ngapain disini gila?!" seru Jake.
"ya lo gila ngadepin dia sendirian?!" seru Sunoo.
Jake terdiam karena ia menyadari dirinya yang tidak bisa berkelahi dan Jake mengetahui resiko yang tinggi berhadapan seseorang yang pernah melukai Sunoo saat itu.
"gua bakalan bilang semuanya" ucap Jake.
"ya" bisik Sunoo.
"dan gua bakalan ngebuat lu gabisa bilang semuanya" ucap orang itu.
Sunoo terkejut mendengar suara orang itu tepat di belakangnya.
BUGH.
"ARGH!"
"SUNOO!" Jake langsung menghampiri Sunoo yang tersungkur di tanah sambil mengerang kesakitan. "harusnya lo gausah kesini!"
"berisik" ucap Sunoo.
Jake pun berdiri dan langsung berlari menghampiri orang itu dan hendak menonjoknya, namun sayangnya reflek orang itu menghindar sangat cepat dan langsung memukul punggung Jake dengan tongkat baseball dan menendangnya sampai Jake tersungkur.
Orang itu menghampiri Jake dan memukulinya berkali-kali dengan tongkat baseball membuat Jake terus mengerang kesakitan sampai ...
BUGH.
Sunoo menonjok orang itu sampai terjatuh dan Sunoo langsung berada diatasnya menonjoki wajah orang itu tanpa ampun.
"MAMPUS LU SIALAN BANGSAT!" umpatnya.
Sunoo terkejut karena orang itu memiliki kekuatan yang lebih besar darinya dan menggulingkan tubuhnya dan posisinya Sunoo berada dibawahnya dan tanpa ampun juga orang itu menojoki Sunoo.
Sunoo melindungi wajahnya dengan kedua lengan yang menutupi wajahnya, rasa sakit yang ia dapatkan sangat besar sampai orang itu bangkit dan menendang, menginjak perut Sunoo.
"ARGH!"
"lemah" ucap orang itu.
"SUNOO!" seru Jake.
Jake berusaha bangun walaupun sekujur tubuhnya sangat sakit namun ia tidak bisa dan ia memilih merangkak sampai ia memegang pergelangan kaki orang itu.
"gue aja.. jangan Sunoo" ucap Jake.
Orang itu menuruti dan memukuli Jake tapi Sunoo juga di pukuli secara bergantian. Jake dan Sunoo sudah melemah karena tendangan yang kencang ditambah mereka juga dipukuli dengan tongkat baseball.
Sampai tiba-tiba orang itu berhenti memukuli mereka dan ...
BUGH.
BUGH.
BUGH.
Seseorang memukuli orang itu dengan brutal sampai orang itu tersungkur di tanah.
"lo kira lo doang yang punya tongkat baseball?" tanya Haruto sambil meletakan tongkat baseball di bahunya, si pelaku.
"ah.. lo lagi" ucap orang itu.
"annyeong haha"
Disaat orang itu hendak menghampiri Haruto, tiba-tiba terdengar suara sirine polisi membuat orang itu langsung kabur, Haruto langsung ikut berlari mengejar orang itu namun Sunoo memegang pergelangan kakinya membuat Haruto terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...