Revive

1.8K 329 104
                                    

Kim memasuki restoran yang di katakan Wonyoung tadi pagi. Cukup ramai keadaan di dalam sampai ia bingung dimana Wonyoung berada. Kim menoleh ke sana kemari seperti orang kebingungan dan ia melihat Wonyoung sendiri duduk dengan jarak cukup jauh darinya sembari memperhatikannya, ia pun menghampiri.

"lama" dumel Wonyoung.

"bacot, gua ada kelas tambahan" dumel Kim yang duduk di hadapannya.

"ck lumutan gua disini"

"mana ijo-ijo di badan lu?"

"ya!"

Kim mengedikan bahunya dan meminum minuman Wonyoung tanpa peduli Wonyoung mengomel-ngomel sendiri. Begini lah akhir cerita dari keduanya, di masa SMA mereka memiliki hubungan yang sangat toxic tapi setelah akal sehat Wonyoung kembali, mereka berteman.

"bangsat minuman gua gausah diabisin!" bentak Wonyoung.

"berisik, gua aus"

"pesen sendiri!"

"lu yang nyuruh gua kesini kenapa gua yang mesen?!"

Mau dilihat dari sisi mana pun mereka tidak tampak seperti berteman layaknya pertemanan antara dua belah pihak atau lebih. Hanya saja Wonyoung gengsi untuk bersikap baik pada Kim dan Kim hanya mengikutinya. Kim tahu Wonyoung mempunyai caranya sendiri untuk bersikap baik padanya.

"ah nyusahin lu" dumel Wonyoung.

"yauda gua balik"

"eh jangan sialan!"

"terus gua ngapain disini?"

"temenin gua"

"ngapain?"

"berak"

"idih ogah bau"

"lu ga liat gua ngapain?! ya makan lah!"

"oh"

Wonyoung mengepalkan tangannya dan mengangkatnya menandakan ia ingin menonjok Kim namun Kim sangat tidak peduli dan hanya memakan daging yang Wonyoung panggang.

"masak sendiri!" bentak Wonyoung.

"heh nenek lampir, udah diem deh berisik"

"ck kunti"

"masih mending, cantik.. daripada nenek-nenek?"

"ya!!!"

"sstt ah diliatin" Kim menyadari beberapa orang disekitar memperhatikannya entah karena pertengkaran mereka atau orang-orang sadar bahwa ada penulis Quen disana. "mau apa?"

"au gua kesel"

"sama?"

"cowo gua"

"siapa? punya?"

"emang minta di tabok ya lu?"

"Park Jisung?"

"eung" Wonyoung memakan dagingnya. "gua liat dia jalan ama cewe lain."

"chogiyo! soju satu botol!" seru Kim pada pelayan restoran.

"nde!!" jawabnya.

"lu denger gua ga sih?" tanya Wonyoung.

"ngga, apa tadi?"

"pulang lah gua"

"jangan dong yang bayar siapa?"

"makanya dengerin!"

"iya apa?"

"Jisung jalan ama cewe lain"

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang