Supplication

1.5K 290 112
                                    

Kim menceritakan dengan jelas apa yang ia ketahui saat Sunghoon menceritakan dirinya sendiri selama ini. Sunghoon di selamatkan oleh seseorang di laut Timor dan di bawa ke Australia. Ia mendapatkan perawatan intensif disaat dokter disana mengetahui Sunghoon korban kecelakaan.

Selama satu tahun ia disana mendapatkan perawatan yang maksimal bahkan melakukan operasi beberapa kali membuatnya hilang ingatan.

"kok bisa dia balik ke Korea? kan dia gainget apa-apa" ucap Jay.

"dia cuma inget, nama sama asal negara" ucap Kim.

"kok pihak Aussie ga ngasih tau Korea kalo ada yang selamat?" tanya Yoshi.

Kim mengedikan bahunya, ia sendiri juga bingung dan memikirkan hal yang Yoshi ucapkan sendari ia bertemu dengan Sunghoon.

"tapi dia.. dibayarin kan?" tanya Jay.

"eo.. semua biaya hidupnya di bayarin bahkan sampe ia di sini" ucap Kim.

"daebak"

"sekarang tanggal berapa?"

"4 mei" ucap Yoshi.

🥀🥀🥀

Kim keluar dari mobil dan sedikit membanting pintu mobil kemudian berlari menghampiri kantor polisi. Sebelum ia masuk, ia melihat seseorang keluar dari sana.

"hai noona" sapa Haruto.

Kim tersenyum, ia sedikit terkejut disaat Haruto memeluknya namun mengingat traumanya yang sudah hilang, ia membalas pelukan itu dan mengusap punggung Haruto yang lebar.

"jangan macem-macem" ucap Kim sambil melepaskan pelukan.

"liat" Haruto mengangkat celananya dan memperlihatkan gelang kaki yang merekat di mata kakinya. "gua di lacak dari sini."

"hahaha sabar ya"

"noona jemput gua?"

"ngga"

"oh"

"yaiya udah buruan lama" Kim melemparkan kunci mobil miliknya. "bawa."

Haruto tersenyum tipis dan masuk ke mobil Kim bersamaan dengan sang pemilik. Ia menyalakan dan menancap gas mobil tersebut dengan kecepatan rendah.

"Sunghoon masih hidup"

"...dia nemuin noona?" tanya Haruto.

"aniya, tapi gua ketemu dia di ice skating"

"sama siapa?"

"Sunoo"

"gua boleh minta tolong sama noona ga?"

"apa?"

🥀🥀🥀

Kim mencoret-coret notebook yang berisi ide-ide kasar untuk novelnya. Seketika ia teringat permintaan Haruto kemudian melirik ke Sunoo yang sibuk mencatat penjelasan dosen.

"gua kemaren ketemu Sunghoon lagi" ucap Kim dan ia melihat Sunoo menghentikan kegiatannya selama 3 detik dan kembali menulis.

"dimana?" tanya Sunoo.

"di cafe"

"sama?"

"sendiri"

"mwo?" Sunoo langsung menoleh ke Kim.

"aniya, sama Ryujin Hueningkai"

"ah.."

"tapi mereka pulang duluan jadi gua bedua ama Sunghoon"

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang