halo semuanya aku balik lagi walau gada yg peduli jg si HAHA. maaf ya lama updatenya😌
selamat membaca🦋
🥀🥀🥀
Kim asik memilih es krim di minimarket yang ada di rumah sakit itu.
"hm.. Sunoo dikasih kali ya, nanti pilek ga"
Kim hendak mengambil salah satu es krim yang menarik perhatiannya namun tidak jadi karena Kim mendengar suara telpon masuk dari ponselnya, Kim mengangkat setelah melihat nama yang tertera di layar ponsel.
"KAN DIBILANGIN!!!"
Kim menjauhkan ponselnya dan telinganya sedikit berdenging akibat teriakan orang itu.
"apa sih?!" omel Kim.
"lu! argh!!"
"eoddiya?"
"ngapain noona nanya gua dimana?! lu udah gua bilangin jagain Sunoo!"
"wae–"
Seketika Kim terdiam, teringat permintaan Haruto saat dirinya menjemput Haruto dari penjara.
Flashback on.
"gua boleh minta tolong sama noona ga?" tanya Haruto"apa? jangan yang aneh-aneh gua timpuk tau rasa lu, dah gatakut lagi gua ama lu" ucap Kim sambil mengepalkan tangannya dan menunjukan pada Haruto.
"ahahaha bagus"
"bagus apanya?! mau ngapain gue lagi lu?!"
"...pms ya?"
"diem bacot"
"hah.."
Haruto mengerutkan dahinya melihat Kim mengomel-ngomel tiba-tiba.
"minta tolong apaan?" tanya Kim.
"jagain Sunoo"
"hah ngapain?"
"udah jagain aja, jangan biarin dia sendirian"
"iya iya"
"jangan percaya siapa-siapa, bahkan sama si Park Sunghoon"
Flashback off."mampus" ucap Kim.
"mampus kenapa–"
Tuut.
Kim mematikan telpon pada Haruto mantan pembunuh itu yang kapan saja bisa marah dan membunuhnya. Kim langsung buru-buru membayar es krim nya kemudian berlari menuju kamar Sunoo.
BUGH!
"AKH!"
Sontak Kim terkejut mendengar teriakan dari ruangan Sunoo, ia mempercepat larinya dan ..
BRAK.
"SAKIT ANJING GAUSAH MUKUL" umpat Sunoo.
"INI GAME BERANTEM-BERANTEMAN YA PUKUL-PUKULAN LAH!" seru Sunghoon.
"ngapain sih?" tanya Kim dengan ekspresi datar.
"chagiya~" ledek Sunghoon.
"JURUS SERIBU BAYANGAN" seru Sunoo.
Dengan tangan yang lihai, Sunoo memencet tombol stick ps dengan cepat membuat Sunghoon sedikit panik sempat tidak fokus.
"Player two Wins!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...