Lamborghini

1.3K 247 117
                                    

"eh itu Kim kenapa sih?"

Jake dan Wonyoung langsung menoleh melihat Jay terheran-heran kemudian ia duduk di samping Jake.

"gatau gua juga bingung" ucap Jake.

"mau ngedate juga"

"dih?! ikut!"

"yee gamau!"

"eh iya btw.. lu mau kerumah gua dulu sambil nunggu Kim?" tanya Jake pada Wonyoung.

Wonyoung pun mengangguk.

"eh kenapa kok bawa-bawa Kim?" tanya Jay.

"lu ikut gua aja kerumah, tunggu Kim disana sekalian.. mobil lu dibawa dia kan?"

"eo"

"yaudah ayo"

"eh ada apa si anjir keknya gua selalu tau paling terakhir dah"

🥀🥀🥀

Dengan kecepatan tinggi, Kim mengendarai mobil sesampainya dirinya di tujuannya yaitu kantor polisi. Pikirannya saat ini ingin mengetahui keberadaan Haruto malam itu di kantor polisi mengingat Haruto masih memakai alat lacak di kakinya.

"ahjussi– aniya.. Jaehyun oppa.." ucap Kim dengan sedikit beraegyo.

"hah" ucap salah Jaehyun, salah satu petugas polisi disana.

"masa gaboleh sih.."

"gaboleh! mau aegyo ampe subuh juga gaboleh"

"cih"

"lagian Haruto lacakannya rusak jadi kemaren terakhir di cek dia ada dirumah" ucap Jungkook yang datang menghampiri mereka sambil membawa segelas kopi.

"hah.. serius?"

"iya, katanya dia– tuh orangnya"

"noona ngapain?" tanya Haruto dengan wajah datar menghampiri mereka.

"lu!" Kim menunjuk Haruto. "ikut gua."

"tar dulu, mau ganti lacakan" ucap Haruto.

Kim menatapnya tajam sampai Haruto sedikit risih dan kebingungan. Kim menunggu Haruto mendapat alat lacak baru dan memakainya kemudian menghampiri Kim yang masih menatapnya tajam.

"ternyata ada sisi miripnya juga noona ama Jay" ucap Haruto.

"hah apanya?"

"tatapannya tajem kayak elang"

"oh"

"terus, ngapain disini?"

Kim menarik tangan Haruto keluar kantor polisi dan mendorongnya masuk ke mobilnya, Kim sendiri masuk dari pintu sebelah kemudian menutup dan mengunci pintu.

"lu semalem dimana?" tanya Kim.

"rumah"

"rumah siapa?!"

Haruto melirik dan sedikit tersenyum.

"dirumah aku~"

"jangan godain gua Ruto"

"cih"

"boong ya lu, ngaku lu dimana semalem?!"

"dirumah.."

Kim mendengus kesal membuat Haruto terkekeh kecil.

"mulai sekarang lu harus kasih tau kalo mau kemana-mana!" seru Kim.

"oh? jadi noona mau aku kayak dulu lagi? ngabarin dulu kalo mau kesana kemari?"

Lagi-lagi Haruto tersenyum dengan niat menggoda Kim namun Kim hanya menunjukan ekspresi datar karena terbiasa dengan godaan salah satu buaya yang ia kenal.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang