Message

2.1K 348 74
                                    

"tumben banget Yoshi sunbae ngebuat kita sekelompok!" seru Sunoo.

"gua ngancem" ucap Kim singkat.

"pantesan"

"Asahi sunbae, besok ada waktu ga buat kerkol?" tanya Kim pada teman satu kelompoknya yang lain.

"ada" jawab Asahi singkat.

"di cafe nya Heeseung hyung aja gimana? dia baru buka cafe belum lama ini" ucap Sunoo.

"oke jam 5 sore" ucap Kim.

🥀🥀🥀

Kim membungkuk pada petugas polisi yang membuka kan pintu untuknya kemudian ia masuk ke ruangan dimana terdapat seorang yang sudah menunggunya di dalam.

"eo wasseo" ucapnya.

"tau dari mana kalo gua mau ke sini Ruto ya?" tanya Kim kemudian duduk di hadapan Haruto yang terhalang pembatas kaca besar antara dirinya dan Haruto.

"kata petugas polisi"

"jadi ada salah satu petugas polisi yang mau jadi temen lu?"

"ya ada"

"ah"

"masih bolos lagi?"

"ani"

"tumben, kenapa? kembaran lu maksa?"

"aniya.. gua gabisa gini terus udah setahun lebih bisa-bisa gua di d.o"

"bisa mikir jernih juga akhirnya?"

"mwo?"

"ngapain lu nungguin tu orang, jelas kecelakaan pesawat gaakan ada yang selamat satu pun dan lu masih aja nungguin Park Sunghoon balik.. otak pake makin gede makin bego"

"mulut lu gabisa di saring?"

"gua ngomong fakta"

Kim menghela napas kasar dan memperhatikan Haruto yang juga memperhatikannya. Semakin lama ia menyadari kalau dirinya sudah tidak takut lagi dengan Haruto.

Apa karena Haruto tidak akan melakukan apapun lagi padanya disaat ia tengah menjalani hukuman?

Atau memang trauma yang dialaminya sudah menghilang?

"lu ngasih gua pelet ya?" tanya Kim.

"pelet apaan? ikan?"

"ani geunyang"

"gajelas"

Dengan sendirinya Kim semakin terbiasa, ia yang memang berusaha melawan rasa traumanya itu berhasil selama beberapa tahun terakhir bahkan Haruto sekarang menjadi teman curhatnya dikala ia membutuhkan seseorang.

Ya, Haruto.

Sedekat dirinya dengan Jake, entah kenapa Haruto mempunyai caranya sendiri yang mampu membuat Kim tenang.

"gua keluar kita jadian" ucap Haruto tiba-tiba.

"shireo, tar gua di kurung lagi"

"anieyo"

"ubah dulu tu sikap, udah di hukum masih begitu.. kebangetan"

"iya ngga"

"berapa tahun lagi?"

"dua"

🥀🥀🥀

'apa gua ga kecepetan ya ngurangin masa waktunya?'

Kim terus berpikir sambil memakan es krim dan memerhatikan jalanan. Mengingat beberapa tahun lalu ia mengurangi masa waktu Haruto selama di penjara dengan alasan yang sederhana.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang