The Truth

1.2K 238 173
                                    

Jake melihat Kim terlelap dengan tenang, wajahnya yang polos tanpa ada masalah itu membuat Jake tenang sambil memainkan rambut Kim yang panjang.

"Wonyoung mana?" tanya Jake.

"pulang ama Jay" ucap Sunoo yang masuk ke kamar.

"kita mesti gimana ya? kita bilang si psikopat ga soal ini?"

"gua sih maunya bilang tapi dia ngamuk nanti"

"pasti ngamuk lah"

"mending kalo ngamuk doang, kalo tiba-tiba jiwa psikopatnya nongol kan mampus"

"ya bagus si Sunghoon sialan itu mati"

"jangan dong kesian tu orang masuk penjara lagi"

"terus gimana? mau langsung ngadu ke polisi?"

"Eunwoo hyung ama Jaehyun hyung udah tau soal ini tapi mereka minta bukti ke Haruto karna yang lapor bukan korbannya langsung"

"ini buktinya" Jake melirik ke Kim.

"ya dia mau ga.. itu doang pertanyaannya"

"harus mau"

"kalo gamau gimana? cewe tu gabakalan bisa percaya kalo galiat pake mata kepalanya sendiri"

"tapi dia udah digituin jir masa masih gapercaya sih?"

"cuma perkara diituin doang mah gaakan mempan ampe ketauan si Sunghoon bunuh orang depan mata baru.."

"terus gimana anjrot"

"mana gua tau sial, gua juga bingung"

"nginep sini aja lah gua"

"eh ikut anjing masa lu doang"

"tidur di sofa"

"lu?"

"samping Kim"

"NAJIS"

Kim sedikit bergerak membuat Sunoo dan Jake langsung terdiam, mereka saling menatap tajam dan bicara tanpa suara.

"lu si anjing" omel Jake.

"lah elu yang ngadi-ngadi kalo ngomong!"

Cklek.

"Kim nya masih tidur?" tanya Yoshi setelah membuka pintu.

"masih hyung" jawab Jake.

"yaudah lu bedua dibawah aja jangan disini, kesian kalo Kim kebangun gara-gara lu bedua"

Jake mengangguk dan mereka mengikuti Yoshi turun ke ruang tamu. Tiba-tiba seseorang membuka pintu rumah dengan kasar dan sedikit berlari ke dalam rumah.

"eomma" panggil Yoshi.

"eo? Yoshi! yaampun apa kabar" Tzuyu langsung berlari menghampiri Yoshi dan memeluk singkat.

"baik eomma" jawab Yoshi. "kenapa buru-buru?"

"gini, eomma ama appa mau ke Belanda karna ada kerjaan disana, eomma lupa kalo hari ini jadwal penerbangannya sementara eomma baru balik dari ngedate!"

"ayo!" seru Jun.

"bentar ya, Yoshi, Jake, Sunoo"

Kedua orang tua Kim dan Jay terburu-buru agar mereka dapat mengejar jadwal pesawat yang sudah dipesan. Tidak lama mereka keluar kamar dengan membawa dua koper berukuran sedang.

"eh cepet banget" ucap Sunoo.

"eomma appa pergi dulu ya" Tzuyu mencium pipi Yoshi. "duluan ya Jake, Sunoo."

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang