Quickly

1.1K 229 230
                                    

"Wonyoung?! tapi alesannya–" Jeongwoo terdiam sampai ia tidak sengaja melepaskan tongkat baseball yang ia pegang. "Sunghoon hyung mau.. bunuh Wonyoung?"

Kim fokus melihat tongkat baseball itu dan mengambilnya. Ia teringat pada orang yang meneror Wonyoung dengan tongkat baseball, dan ia ingat tongkat baseball itu mirip dengan yang ia pegang sekarang.

"...ga dia gaakan bunuh, kecuali Wonyoung gabisa diatur" ucap Kim dengan wajah datar.

"hah?!"

"aku harus kerumah Wonyoung sekarang"

Kim membawa tongkat baseball itu dan hendak pergi namun Jeongwoo menahannya.

"jangan.."

"hah?! kamu gila?! temen aku–"

"jangan sendiri, aku ikut"

Kim mengangguk dan mereka berdua langsung pergi menuju mobil Kim.

"mau kemana?!" seru Mina.

Jeongwoo berhenti dan menghampiri Mina.

"eomma.. tunggu sini, kunci pintu.. eomma jangan biarin Sunghoon hyung masuk kalo dia kesini" ucap Jeongwoo.

"tunggu.. maksud kamu apa?! sekarang kamu mau kemana?!"

"aku bakalan kirim live location ke eomma.. kalo ada yang mencurigakan cepet hubungin polisi"

Jeongwoo langsung pergi menghampiri Kim yang sudah di dalam mobil.

"Jeongwoo ya!" seru Mina.

"tunggu ya eomma" ucap Jeongwoo sambil tersenyum kemudian ia masuk ke mobil Kim dan Kim menjalankan mobilnya. "kita kemana?"

"rumah Wonyoung"

"lu gila ya?!"

"GA GUA GA NGIZININ.. PULANG LO KIMBERLY!"

"Jay jangan kenceng-kenceng anjing!"

"LU BAHAYAIN DIRI SENDIRI!"

"NOONA PULANG GA?!"

Jeongwoo menoleh.

"noona, itu suara Haruto kan?" tanya Jeongwoo.

"iya" ucap Kim yang membenarkan airpods yang menempel di telinganya

"lagi.. telponan?"

"iya"

Flashback on.
BRAK.

Kim langsung menghampiri Haruto yang berbaring lemah di ranjang rumah sakit. Kim sedikit terkejut melihat kehadiran trio Choi, Jake dan Sunoo.

"lu kenapa disini–"

"LU YANG KENAPA NGELONGGARIN MASA WAKTU SI BIADAB INI HAH?!" bentak Soobin membuat Kim terkejut.

"mantap Kim.. diem-diem ya lu" ucap Sunoo.

"ih hebat banget kamu.. berani ya sama pembunuh" ucap Yeonjun.

"tau ih keren.. nyawa lu berapa?" tanya Beomgyu.

"hah?" tanya Kim.

"HAH HOH HAH HOH! YA! LU.. AAAAAA!"

Kim membelakan matanya melihat Jake berteriak tidak peduli ada yang masih butuh istirahat di ruangan ini.

"Kim.. bagus ya"

Jay mengusap rambut Kim dengan lembut sambil tersenyum namun Kim langsung menepis dan mundur beberapa langkah.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang