Planning

1.1K 222 141
                                    

Wonyoung sibuk memakan snacknya sesekali ia melihat sekeliling karena ia takut di rumah sendirian.

"gua gamau.. tapi gua lebih gamau ngerepotin Kim apalagi Kim makin di teror gara-gara gua.." gumam Wonyoung.

Kring!!!

Wonyoung terkejut sampai jantungnya berdegup sangat kencang mendengar suara telpon masuk di ponselnya. Ia melihat nama Jay di layar kaca dan langsung mengangkatnya.

"ne?" ucap Wonyoung.

"lu serius mau disana? dirumah gua cuma bertiga soalnya ortu gua ke Belanda"

"iya gapapa kok"

"Wonyoung ah, lu serius?"

"Kim?"

"eo, ini Kim.. lu serius disana? berani? gua takut lu disamperin lagi"

"ga kok gamungkin nyamperin lagi kan akhir-akhir ini udah gapapa"

"...arasseo, kalo ada apa-apa langsung telpon Jay atau ga gua"

"ne~ gomawo~"

Tuut.

"yah.. setidaknya ga terlalu sepi karna ada drakor" ucap Wonyoung yang kembali menonton drakor malam ini.

Duk.

Wonyoung terkejut kemudian menoleh ke sumber suara dimana suara tersebut terdengar dari luar kamarnya tepat di taman rumahnya.

"mwoya.."

🥀🥀🥀

"oke sekarang gua ready" ucap Beomgyu sambil memakai sarung tinjunya.

"lu bawa itu kapan gila?" tanya Yeonjun.

"ada di bagasi mobil"

"sekarang rencananya apa?" tanya Soobin.

"ajak Kim pergi, diantara lu bertiga" ucap Haruto.

"gua!"

"APAAN GUA!" seru Yeonjun.

"gak!"

"anjing lu mah modus tai!"

"mana ada jing!"

"asik teruskan!" Beomgyu mengambil beberapa sarung tinju yang ada di bagasi mobilnya dan memberikan satu pasang pada Yeonjun dan Soobin. "yok pake itu lebih seru."

"bisa serius ga?"

Ucapan Haruto dengan suara yang berat membuat Yeonjun dan Soobin berhenti bertengkar dan mereka terdiam karena takut.

Siapa yang tidak takut pada mantan pembunuh yang ada didekatnya, apalagi mereka di dalam mobil yang sama.

"yaudah Soobin aja, tar gua dibunuh Sunghoon lagi" ucap Yeonjun.

"mwo?!" seru Soobin.

"lah kan katanya yang deket ama Kim di bunuh.. siap-siap ya lu

"ya.. lu serius gua dijadiin umpan?" tanya Soobin yang sedikit panik.

"dia gaakan ngebunuh lu, gua bakalan ngawasin dari jauh" ucap Haruto.

"ikut!!!" seru Beomgyu.

"yaudah"

"ikut gua juga" ucap Yeonjun.

"eo"

"sekarang gimana? telpon Kim ajak jalan?"

"Kim lagi ngampus kan" ucap Beomgyu.

"oiya masih jam 3 sore"

"Sunoo bilang kelas selesai jam setengah 5" ucap Haruto.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang