Haruto menahan rasa sakit yang ia rasakan disaat Jay memukul punggungnya dengan kayu. Haruto mematikan rekamannya dan menoleh.
"lo salah sasaran" ucap Haruto sambil merintih.
"berisik!"
Jay pun menarik kerah Haruto dan menonjoknya sampai terjatuh. Jay yang amat kesal pun menendang, menginjak tubuh Haruto.
"BANGSAT! MATI LU!"
"eh eh anjir woi lo gila ngapain?!" seru Yeonjun yang datang kemudian melerai keduanya.
"LO NGAPAIN–"
Yeonjun langsung membungkam mulut Jay, sementara Beomgyu melihat sekitar takut kalau Sunghoon menyadari keberadaan mereka.
"woi lu gila ya!" seru Beomgyu kemudian memukul punggung Jay sampai Jay mengerang kesakitan.
"diem!" bisik Yeonjun.
"lo gapapa?" tanya Beomgyu sambil membantu Haruto berdiri. "udah direkam? kan? bodyguard nya udah pergi, sekarang Kim ama Soobin lagi."
"hah?!" seru Jay disaat Yeonjun sudah melepaskan bungkamannya.
"dia bukan yang lu incer sekarang.. tapi Sunghoon" ucap Yeonjun.
"mworaguyo?!"
"kita lagi buat rencana, diem lu udah nanti dijelasin"
🥀🥀🥀
Soobin memakaikan jaketnya pada Kim yang terlihat kedinginan namun menutupi rasa kedinginannya.
"pake aja, gua ga kedinginan" ucap Soobin.
Kim memakai jaket Soobin dengan benar, memakai kupluk dan meminum coklat panas yang Soobin beli. Kim menikmati angin malam yang menerpanya sambil memikirkan ending cerita dari novel yang masih dikerjakan.
"pulang yuk? udah malem" ucap Soobin.
Kim mengangguk kemudian mereka menuju mobil sampai Kim melihat penjual topoki dan odeng di dekat mereka.
"mau beli topoki sama odeng dulu buat Jay sama Yoshi oppa" ucap Kim.
"oke, buat lu juga nanti malem sekalian"
Kim membeli topoki dan odeng, tidak lama ia melihat seseorang yang bersembunyi dibalik pohon-pohon. Kim memperhatikan orang itu karena ia merasa tidak asing namun disekitarnya sangat gelap sampai Kim tidak bisa melihat dengan jelas dan tidak lama orang itu pergi entah kemana.
Kring!!!
"bentar ya gua angkat telpon dulu" ucap Soobin.
"eo"
Soobin menjauh dari Kim kemudian mengangkat telpon dari Beomgyu.
"gua pergi gua duluan gua cabut!" seru Beomgyu.
"kemana?"
"nanti gua sharelock, si Sunghoon dah cabut gatau mau kemana.. dah ya!"
"jagain Kim, kalo bisa langsung pulang"
"Jay?!"
"tolong ya" ucap Jay.
Tuut.
Soobin melihat sekitar dan mendapati Beomgyu, Haruto, Jay dan Yeonjun berlari menuju mobilnya. Kim yang hendak menoleh ke arah mereka langsung Soobin menarik tangannya.
"waeyo?" tanya Kim.
"ayo pulang" ucap Soobin.
"ini topoki sama odengnya!" ucap penjual.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...