Incident

1.4K 261 95
                                    

Awalnya Kim biasa saja dengan telpon Haruto yang sedikit aneh. Kim kembali menulis novelnya tapi semakin lama ia memikirkan Haruto, ia kembali mengingat suara kencang yang ia dengar dan membayangkan dari mana asal suara itu.

"kalo di pikir-pikir.. suara itu kayak suatu benda yang mengenai suatu benda lain yang dilempar.. apa..." Kim menopang dagunya dengan lututnya. "lah katanya Haruto dirumah tapi kok keliatan boong."

Tap. Tap.

Langkah kaki yang terdengar cukup kencang membuat jantung Kim berdetak kencang dan membuatnya terburu-buru mematikan laptopnya dan menarik selimut menutupi tubuhnya.

Cklek.

'appa?' batin Kim.

"oke bagus dah tidur" ucap Jay.

Kim mendengar Jay kembali menutup pintu kemudian ia langsung bergerak dan bangun.

"KYAAA!!!" Kim berteriak melihat seseorang berdiri di depan pintu kamarnya. "JAY!"

"AHA! KETAUAN KAN LO BELUM TIDUR!"

Kim mengelus dadanya dan melemparkan bantalnya mengenai Jay yang tengah menatap tajam.

"begadang lagi lo?"

"Jay.. Sunghoon gaada dirumahnya"

"terus?"

"ya dia boong"

Jay menghampiri Kim dan duduk disamping kembarannya dan berpikir.

"boong kalo dia ngomong ama lu apa tapi dia pergi keluar?" tanya Jay.

"eo"

"ke club kali, selingkuh ama cewe yang lebih mantep dari lu"

"gua kurang mantep?"

Jay langsung menoleh dan memerhatikan tubuh Kim, lebih tepatnya memperhatikan bagian atas Kim yang ada dua tonjolan besar.

"kurang gede– eh.."

Jay panik karena Kim menatapnya sangat tajam sambil mengangkat laptopnya siap memukuli Jay dengan laptopnya.

Sudah dipastikan apa yang akan terjadi pada Jay bukan?

BRAK.

"JAY! KIMBERLY! KALIAN NGAPAIN?!"

🥀🥀🥀

"argh"

Erangan yang terus Jay keluarkan disaat ia tengah diobati beberapa lebam di beberapa bagian tubuh dan wajahnya.

"lagian kamu ngapain sih ke kamar kembaran kamu pagi-pagi buta" ucap Tzuyu.

"dia ga tidur jadi aku mau ngecek" ucap Jay.

"terus kenapa sampe bisa dipukulin gini? tau sendiri kembaran kamu pemegang sabuk hitam"

"...iya maaf salah"

"minta maaf sama Kim, bukan sama eomma"

Jay melirik pada kembarannya yang asik sarapan dan mengabaikan Jay sambil menunjukan aura menyeramkan darinya.

"Kim.. becanda doang maapin" ucap Jay.

"y"

"tar beli es krim stoberi deh, 5"

"y"

"balik ngampus ngedate ama gua ayo, gua beliin apa yang lu mau"

"y"

"sekalian beliin laptop baru yang rusak lu lempar semalem"

Kim menoleh dan tersenyum sambil mengangguk membuat Jay sedikit tertekan dengan sogokan yang ia ucapkan namun mau tidak mau memang harus dirinya yang menggantikan laptop nya yang semalam rusak akibat pertengkaran mereka.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang