Sesuai janji aku di komen salah satu readers.. aku up lagi yuhuu..
selamat membaca😌
🥀🥀🥀
Jay membelakan matanya, terkejut karena ucapan Wonyoung. Jay memeluk erat Wonyoung menenangkannya sementara ia terus memperhatikan Kim, Jake dan orang itu.
"kenapa dia disana? bukannya dia neror lu?" tanya Jay sambil melepaskan pelukannya.
"gatau.."
"jangan-jangan.. dia bukan ngincer lu.."
"mworagu?! berarti dia ngikutin Kim?!"
"gatau, antara Kim sama Jake"
"yaudah kita samperin!" Wonyoung hendak berlari menghampiri Kim namun Jay menahan tangannya. "jangan! bahaya, lu juga incerannya.. mending kita perhatiin dari jauh."
"tapi Kim?!"
"ada Jake.. ada gua, kalo emang kenapa-napa gua langsung nyamperin"
Wonyoung mengangguk mengerti, ucapan Jay terdengar santai saat ini namun Wonyoung sangat menyadari kekhawatiran dari Jay amat tinggi. Jay bahkan tidak melepaskan pandangannya pada Kim dan terus mengikuti Kim sampai Kim dan Jake mengarah ke parkir mobil.
"yah Jay, dia di basemant 1 sementara kita basement 2.. terus gimana dong?" tanya Wonyoung yang melihat Kim dan dirinya berbeda arah.
"ayo"
Jay memegang tangan Wonyoung dan mengajaknya berlari, berharap Jay bisa sedikit lebih cepat dan tidak tertinggal Kim.
Jay sedikit kebingungan disaat ia sudah keluar dari mall, tidak ada mobil Jake yang ada di dekatnya. Jay memilih untuk memarkirkan mobilnya di dekat mall dan munculah mobil Jake dari dalam mall. Jay langsung memutar balikan mobilnya dan mengikuti Kim dan Jake.
"Jay.. itu Lamborghini yang ngikutin kita waktu itu bukan?" tanya Wonyoung sambil menunjuk mobil yang berada tak jauh di depannya.
"HAH?!" Jay langsung memperlambat kelajuan mobilnya dan menutupi mobilnya dari mobil lain. "beneran?!"
"i-iya kayaknya– EH IYA JAY BENER!"
"lo inget platnya?!"
"waktu itu gue bilang kalo 0802 doang kan?! nah itu nomernya 0802 HR.. IYA HRT YANG GUA LUPAIN!"
"HRT?"
"...Haruto?"
"HARUTO?!"
"gua tau cerita Kim dulu sama Haruto.. tapi bisa aja itu dia anjing!"
"hah ngaco, dia kan di penjara"
"lah lu gatau kalo rumor dia udah keluar?!"
"HAAAAHHH?!"
🥀🥀🥀
"Jake, lu tau.. semalem si tongkat baseball ada di rumah gua" ucap Kim.
"HAH?! KOK BISA?!" seru Jake sambil fokus menyetir.
Kim pun menjelaskan apa yang terjadi malam itu membuat Jake terkejut dan wajahnya kembali serius.
"pusing gue" Kim bersandar pada kaca jendela mobil. "hidup kayaknya gapernah mulus."
"Kim.. kalo ada apa-apa, cerita sama gua.. please.. kalo gamau cerita ke Jay mending ke gua"
Kim mengangguk dan tersenyum tipis. Jake menghela napas kasar melihat ekspresi Kim yang berusaha menutupi semua darinya yang tidak ia ketahui. Jake pun diam dan melirik ke spion setiap saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...