hai hehe..
maaf banget ya semua.. minggu lalu aku ga up🥲 aku juga sibuk ditambah mau kasih spoiler kalo bentar lagi (insyaallah) tamat jadi aku harus pikirin mateng2 endingnya gimana..
sekali lagi maaf ya semua🙏🏻
minggu ini aku up 2x jadi ditunggu!!selamat membaca!!!
🥀🥀🥀
"lu bedua harus bantu gua–" Jay melihat Sunghoon menuruni tangga sambil tersenyum. "lah kok lu turun? ga nemenin Kim"
"ada Jake ama Sunoo, gua mau balik" ucap Sunghoon.
"kenapa lu cengar-cengir aja"
"gapapa haha"
Soobin bangkit dan merangkul Sunghoon.
"balik sekarang banget? nanti aja kali" ucap Soobin.
"gabisa hyung, ada tugas" ucap Sunghoon.
"sok sibuk lu" ucap Jay.
Sunghoon kembali tersenyum dan melepas rangkulan Soobin. Sunghoon menunduk singkat dan langsung pergi tanpa sepatah kata pun. Tanpa Jay dan Yoshi sadari, Soobin melihat raut wajah Sunghoon yang berubah drastis bahkan auranya yang sudah cukup suram semakin suram membuat Soobin merinding di sekujur tubuhnya.
"gue rasa dia lagi ga seneng deh" ucap Soobin.
"maksud?" tanya Yoshi.
"dia lagi boong ke kita soal ekspresi yang dia tunjukin"
"ah dia mah orangnya emang suka cengar-cengir, tapi mulai dia balik dari kecelakaan itu sih.."
"dulu malah lu bedua adu bacot mulu"
"iya ya"
Soobin melirik ke Wonyoung yang hanya menunduk, Soobin pun menyentuh bahu Wonyoung.
"lu gapapa?" tanya Soobin.
"g-gapapa kok.. gua pulang aja ya" ucap Wonyoung.
'takut' batin Soobin.
"lah lu ga nginep sini?" tanya Jay.
"ngga soalnya ortu gua bentar lagi balik jadi mau beres-beres rumah"
"yaudah gua anter.. bentar ya hyung"
Jay dan Wonyoung pergi menyisakan Yoshi dan Soobin di ruang tengah sambil mendengar suara teriakan Jake dan Sunoo yang tengah bercanda dengan Kim.
"bukannya Sunghoon cemburuan ya? tapi kok biasa aja ninggalin Kim betiga ama Jake Sunoo" ucap Yoshi.
"makanya" jawab Soobin.
"gua harus bilang ini ke ortu Kim"
"sebelum itu lu cari tau dulu, yang namanya teror itu gabisa dipastiin kalo cuma omongan doang"
"eo arasseo"
"gua balik ya" Soobin melihat jam di jam tangannya. "gua gabisa lama-lama karna Beomgyu minta dibeliin makanan toto."
"oke makasi udah anterin Kim balik"
"eo, titip salam buat Kim ya" ucap Soobin.
"iya santai"
Yoshi pun beranjak ke kamar Kim, selama perjalanan ia terus mendengar suara Sunoo bicara tanpa henti sampai Yoshi membuka pintu.
"join dong" ucap Yoshi.
"ga" jawab Sunoo.
"gua ancurin nilai lu"
"eh iya ampun hyung! sini join!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...