Come

1.4K 246 208
                                    

Kim berkeliling melihat-lihat laptop yang berjejer di atas meja sambil memperhatikan spesifikasi tiap laptop. Tiba-tiba Kim mencium wangi parfum yang sangat familiar dan reflek ia menoleh.

"Kim!"

Seketika Kim menggerutu dan menoleh malas menatap Jay.

"lah ngapa lu" tanya Jay.

"apaan?" tanya Kim.

"beli tab aja, biar lu ga makin pendek kalo bawa-bawa laptop di totebag"

"bayarin"

"iye ah sono pilih"

Kim menoleh kebelakang, mencari seseorang yang memakai parfum yang familiar menurut Kim.

'ah iya.. yang make parfum itu bukan cuma Sunghoon' batin Kim.

"Wonyoung ah, ayo ke sana" ajak Kim.

Kring!!!

Kim berhenti dan melihat telpon yang masuk, ia pun sedikit tersenyum melihat nama Sunghoon yang tertera di layar ponsel.

"chagiya~"

"...ew"

"hahaha, kamu dimana?"

"di mall nih sama Jay, kenapa?"

"ah.. aniya, cuma mau telpon aja.. kangen"

"me too"

"banyak banget tugas"

"wajar.. ngejar yang ketinggalan"

"eo hahaha.. yaudah kamu belanja aja, annyeong chagi~"

"eo annyeong"

Tuut.

"Sunghoon?" tanya Wonyoung.

"eo" jawab Kim.

"...Kim"

"gausah sok imut"

"dih?! gua serius anjing"

"oh yaudah apa"

"ya! ngapain masih disitu?! buruan!" omel Jay.

"nanti aja dirumah ngomongnya" ucap Kim kemudian ia menarik tangan Wonyoung menghampiri Jay.

🥀🥀🥀

"syukurlah lu udah sehat, besok pulang kan?" tanya Jake sambil menyomot buah yang sebenarnya milik Sunoo.

"eo.. btw, lu gapenasaran kenapa gua ada di gang deket rumah lu?" tanya Sunoo.

"penasaran, tapi gua nunggu lu mulai cerita duluan.. jadi lu mau ngasih tau nih?"

Sunoo mengedikan bahunya dan menyalakan televisi agar tidak sunyi ditambah ia sedikir awkward berdua saja dengan Jake.

"yaudah gua tunggu" ucap Jake.

"tapi Kim gatau kan?" tanya Sunoo.

"ngga kok, dia percaya kalo lu.. kecelakaan"

"ah.. arasseo"

"tapi kenapa si anjir jadi makin penasaran kan padahal gua sempet lupa"

Sunoo terkekeh.

"lu anaknya bukan yang ngikut geng yang suka berantem-berantem, tawuran.. tiba-tiba digebukin ampe kayak gitu, kok bisa gitu?"

"ada yang benci gua"

"HAH SIAPA?! KASIH TAU GUE JING!" Jake pun menggoyang-goyangkan tubuh Sunoo dengan kasar.

[✔] 2. You're Mine || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang