Ryujin menatap sinis gadis rambut panjang dihadapannya yang sedang mengigit kuku ibu jarinya sambil memandang layar ponsel.
"lu ngapain sih?!" dumel Ryujin.
"duh diem kek" dumel Wonyoung.
"ya lu ngapain disini?! gamau gua deket-deket ama lu!"
"ah diem dulu!"
"kenapa sih?!"
"lu.. udah ketemu Sunghoon?"
"lu udah?"
"eo.. dia tadi jemput Kim abis kelas"
"daebak.. gua kira Sunghoon bakalan kayak orang ga kenal ama Kim"
"eh tapi.. dia beneran lupa ingetan?"
"menurut lu aja.. orang kecelakaan apa lagi pesawat.. sekalinya kecelakaan pesawat mana ada yang selamat?! kalo ada juga jarang dan pasti kenapa-napa gamungkin sehat walafiat!"
"yaiya sih gua juga mikir gitu tapi dia ga lupa ingetan anjir"
"ngada-ngada lu dah"
"serius!"
Flashback on.
"ih lu siapa! hik.." bentaknya."Woyoung ah.. ini Sunghoon" ucap Sunghoon.
"ng?" Wonyoung melihat laki-laki itu melepas topi, masker dan kacamatanya. "ah!!! Sunghoon!! gajadi mati lu hahahaha hik.."
"Kim biar sama gua.. gua bakalan anterin balik Kim pulang"
"ah iya iya nih duh kasian tau dia nangisin lu mulu!" Wonyoung memberikan Kim pada laki-laki yang ia pikir itu Sunghoon. "selamat dari kecelakaan lu?"
"eo"
"daebak"
"gua duluan"
"tiati ya~~"
Flashback off."argh! gua mabuk sih!!" serunya sambil mengusak rambutnya kasar.
"eh gila ni nenek lampir" ucap Ryujin.
🥀🥀🥀
Kim makan malam dengan tenang namun ia merasa beberapa orang menatap sengit mantan.. ah bukan, pacarnya itu. Ia pun menatap sang ayah yang berada di hadapannya.
"mata kamu mau aku colok?" tanya Tzuyu yang sadar dengan tingkah suaminya.
"hah? aku ngapain emang?!" seru Jun.
"biasa aja liatin pacar Kim"
"emang biasa"
"biasa tapi bola mata kayak mau keluar, alis nyerengit gitu" ucap Kim.
"nahloh" ucap Yoshi.
"berarti ahjussi gasudi Kim punya pacar" ucap Yeonjun.
"samaan kayak Jay.. protektif" ledek Beomgyu.
"mana ada" ucap Jun dan Jay bersamaan.
"udah udah.. Sunghoon.. maafin suami eomma ya" ucap Tzuyu.
"eomma?!" seru Jun dan Jay bersamaan lagi.
"ne.. eomma" ucap Sunghoon.
"cie dipanggil appa ama calon mantu" ledek Yeonjun.
"Yeonjun ah!" seru Jun.
Semua bergurau bersama sambil menikmati masakan Tzuyu, hanya saja satu orang terus diam tanpa berinteraksi dan berekspresi sambil menatap Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. You're Mine || Park Sunghoon
FanfictionSeason 2 of Feel Your Fear "Aku akan merebutmu kembali, karena kamu miliku." ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 09.05.21 ) #1 - yoshinori ( 15.09.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 09.05.21 ) #1 - enhypenfanfictio...