Musuh tapi...

10.4K 437 16
                                    

Han dom!
Hyunjin sub!

Enjoy!🌻

.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari sebelum bel masuk sekolah harusnya menjadi suasana tenang dimana banyak murid yang berdatangan baik dengan di antar oleh supir maupun membawa kendaraan pribadi. Harusnya koridor sekolah sedang di penuhi oleh beberapa murid yang mengobrol atau sekedar lewat saja.

Tetapi pagi ini di JYP High School bukannya mengawali pagi dengan mengobrol bercanda ria dan mengerjakan tugas yang belum selesai, malah sudah di hebohkan oleh dua lelaki yang di kenal sebagai musuh bebuyutan sedang sibuk menghajar satu sama lain di lapangan basket sekolah.

Tentu beramai-ramai murid dari hampir seluruh kelas turut menyaksikan karena memang dua orang ini adalah most wanted dari sekolah mereka.

Suara riuh menyorakkan untuk terus menghajar satu sama lain semakin membuat dua orang yang sudah luka di sekitar wajahnya juga seragam yang tadinya putih bersih kini seperti tak pernah di cuci, sangat kotor dan lecak.

Tak ada yang berniat menghentikan mereka, bukan karena tak ingin tapi karena takut akan menjadi samsak pengganti. Satu-satunya yang bisa menghentikan mereka adalah para sahabat mereka.

Benar saja, tak lama enam orang lelaki menerobos masuk ke dalam kerumunan hingga berada di paling depan, langsung saja memisahkan dua orang itu yang seperti kesetanan menghajar satu sama lain.

"Han Jisung anjing berhenti bangsat!" itu suara Changbin, salah satu sahabat Jisung yang berusaha menarik tubuh lelaki itu.

"Hyunjin lo juga stop! Kalian apa-apaan sih?!" bentak Seungmin, salah satu sahabat Hyunjin yang kini berdiri di tengah-tengah keduanya merentangkan tangan isyarat untuk keduanya berhenti.

Hwang Hyunjin orang yang baru saja diteriaki oleh Seungmin ini diam di tahan oleh Bangchan namun tatapannya masih terus menyorot benci pada Jisung yang juga menatapnya.

Minho dengan Jeongin langsung mengusir murid-murid yang mengerubungi sejak tadi dan mereka bubar dalam sekejap meskipun di selingi desah kecewa karena tak bisa menonton hingga akhir.

"Kalian ada masalah apa lagi sih?" tanya Felix pada keduanya yang diam saling melemparkan tatapan membunuh.

Seungmin menghela nafasnya lelah, ini kesekian kalinya Jisung dan Hyunjin bertengkar dan yang bisa memisahkan hanya mereka berenam.

"Jisung gua tahu lo pasti yang mulai, kan?" tebak Seungmin.

Jisung menatap Seungmin kemudian beralih lagi pada Hyunjin disana. "Gua gak lakuin apa-apa, itu orang yang duluan."

"Dia ganggu Ryujin, gua gak terima!" protes Hyunjin menatap sengit pada Jisung.

"Udah berapa kali gua bilang, gua gak gangguin cewek lo!"

"Terus di UKS apaan? Mana mungkin Ryujin duluan yang deketin lo ya bangsat!"

"Kalo gua bilang emang itu kenyataannya gimana?" tantang Jisung.

Hyunjin hendak maju lagi menghajar Jisung buru-buru di tahan oleh Bangchan dan Minho dengan sigap.

"Berisik lo anjing!" Hyunjin menghempaskan cengkraman Bangchan dan Minho kemudian melenggang pergi dari sana.

|1| Circle [Harem! Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang