Chan dom!
Hyunjin sub!Enjoy!🌻
.
.
.
.
.
.
.
.Suara deru mobil yang membelah sunyi dalam area dekat pinggiran hutan mulai memasuki sebuah villa mewah yang sengaja di bangun khusus untuk tempat staycation.
Dengan suasana yang masih asri dan cukup jauh dari pusat kota, villa ini sama sekali tidak memberikan kesan seram karena di rawat dengan baik ditambah banyak lampu dan area seperti kolam renang, taman, maupun lapangan basket di dalamnya.
Tempat yang cocok untuk liburan.
Pintu mobil putih merk Alphard itu terbuka dan satu persatu enam pemuda di dalamnya keluar.
Lee Felix, kekasih dari Seo Changbin atau pemilik villa ini meregangkan tangannya karena badan yang kaku hampir lima jam duduk di mobil.
"Villa lo gede banget, Bin." celetuk Minho ketika baru saja keluar dari mobil.
"Ya keluarga gue banyak, gak di buka buat umum juga, emang buat pribadi aja." balas Changbin sambil mulai menurunkan koper-koper milik temannya dibantu Chris.
Minho berdecak kagum sambil mulai berjalan membantu Changbin dan Chris menurunkan koper dan perlengkapan lain mereka.
Felix mendekati Jisung dan Hyunjin yang sedang melihat-lihat sekitar.
"Katanya ada lapangan basket di belakang villa nya," bisik Felix pada dua temannya itu.
Jisung menoleh shock. "Anjir demi apa? tajir banget Kak Abin." Jisung geleng-geleng sendiri.
Memang, diantara mereka berenam Changbin lah yang paling kaya, pemuda itu juga sangat loyal dan tak pelit pada teman-temannya bahkan tak segan untuk mengeluarkan uangnya.
Tapi mereka masihlah kaget jika kekayaan keluarga Seo sebanyak ini.
Hyunjin mendekati Minho, sang kakak yang baru saja menurunkan koper miliknya.
"Kak, aku bareng kakak kan kamarnya?" tanya Hyunjin.
"Loh, Abin gak bilang kamu sama Chris?" Minho heran.
Hyunjin tampak tak setuju dengan apa yang Minho ucapkan. "Kok sama Kak Chris sih, aku kan gak deket sama dia nanti gimana kak?"
Minho mencolek hidung bangir Hyunjin, buat pemuda manis yang sedang cemberut itu melotot lucu.
"Iya tapi kamu suka Chris kan?" Minho terkekeh kecil saat Hyunjin makin melotot padanya.
"Enggak ya!" balas Hyunjin.
Minho tertawa lalu merangkul adiknya itu sambil menarik kopernya. "Udah gapapa, nanti kalo gak betah baru tukeran sama Jisung, oke? lagian kita seminggu disini, masih ada waktu buat kamu akrab sama Chris."
Hyunjin melengos pasrah, mau tak mau dirinya sekamar dengan Chris.
Mereka berenam berkumpul saat penjaga villa milik Changbin datang menghampiri mereka.
"Den Abin sama temen-temennya langsung masuk aja, kunci kamarnya udah di gantung di masing-masing pintu lantai dua. Ini koper biar saya sama penjaga yang lain yang bawa, pasti capek kan, Den, perjalanan dari kota kesini." jelas Mang Dadang dengan aksen sunda nya yang pekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Circle [Harem! Hyunjin]
Fanfiction[book pertama dari series harem Hyunjin] Hyunjin x All Tentang Hyunjin yang berada dalam circle orang-orang terdekatnya. [oneshoot, twoshoot, threeshoot] Nsfw ⚠️ Soft, fluffy 🌻 Angst 🥀 All member dom! Hyunjin sub! start : 10/05/2021 end : - © daff...