Cat vs Dog

10.7K 471 110
                                    

Minho dom!
Hyunjin sub!

Enjoy!🌻

.
.
.
.
.
.
.
.

"Woy awas! Awas!"

Suara gaduh di sepanjang koridor kelas 12 itu membuat siswa siswi yang berlalu lalang di sana terpaksa minggir daripada tertabrak oleh gerobak galon.

"Kak Hyunjin! Gila lo ya!" Teriak seorang cewek yang hampir tertabrak oleh cowok yang sedang keasikan berdiri dan di dorong oleh temannya menaiki gerobak galon.

Cewek tadi berdecak karena Hyunjin tak mendengar teriakannya malah lanjut bermain membuat orang-orang di sekitar koridor kaget dan menyingkir.

Cewek tadi menghentikan salah satu teman Hyunjin yang tertinggal di belakang dengan menarik kerah belakangnya.

"Kak Jeno lo ngapain sih sama Kak Hyunjin?" Bentak gadis itu sambil berkacak pinggang.

"Aduh Yeji mending lo ikut dah berhentiin kakak lo itu sebelum makin menjadi." Si cewek dengan rambut kuncir kuda yang di panggil Yeji itu mau tak mau mengikuti Jeno menyusul Hyunjin.

Sementara Hyunjin malah sibuk tertawa lepas sambil berteriak menyuruh orang-orang menyingkir.

"Lo lama banget sih, Han, cepetan woy biar cepet nyampe kelas nya." Keluh Hyunjin karena kecepatan nya mulai melambat.

"Sialan lo Hyunjing! Lo udah bongsor, berat, nyuruh gua dorong lo ya susah bego mana ada galon nya!" Keluh temannya itu yang nafas nya sudah tersenggal-senggal karena mendorong Hyunjin.

"Suruh siapa lo kalah suit sama gua, Han Jisung. Udah buruan! Dikit lagi nyampe!"

Han di belakang Hyunjin hanya misuh-misuh namun tetap mendorong lelaki itu menuju kelas.

Jadi tadi mereka bertiga, Hyunjin, Han, dan Jeno kebagian piket untuk mengganti galon kelas yang sudah kosong. Terus si Han yang dasar nya emang suka taruhan dia ngajak Hyunjin suit siapa yang menang bakal naik ke atas gerobak galon dan di dorong sama yang kalah sampai ke kelas, dan beginilah jadi nya.

"Woy lo! Minggir mau di tabrak?!" Teriak Hyunjin pada seorang cowok yang baru keluar dari kelas nya dan berhenti di tengah koridor karena mengecek ponsel nya.

Si cowok tadi melihat ke arah Hyunjin namun nampak tak peduli dan lanjut mengetik pesan balasan di ponsel nya.

"Anjir! Han! Han! Han! Berhenti woy ada orang di depan entar ketabrak!" Hyunjin menepuk-nepuk bahu Han yang masih mendorongnya.

"Hah?! Anjir susah berhentiinnya!" Teriak Han panik karena gerobak nya melaju kencang dan ada Hyunjin juga galon yang ia bawa jadi susah untuk mengeremnya.

"Yang bener lo Han Jisung! WOY AWAS LO!!" Hyunjin panik dan berusaha membuat cowok yang jarak nya tinggal 5 meter lagi darinya untuk menyingkir.

Hyunjin dan Han berteriak histeris dengan Hyunjin yang memeluk leher Han sementara yang mendorong malah memejamkan matanya.

Dasar bodoh, padahal Han bisa melepaskan gerobak nya dan Hyunjin melompat tapi memang otak mereka berdua hanya setengah jadinya malah menjerit seperti seorang gadis.

|1| Circle [Harem! Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang