Proof

15.2K 451 86
                                    

Seungmin dom!
Hyunjin sub!

Enjoy!🌻

🔞🔞🔞

.
.
.
.
.
.
.
.

Yang terbayang di otak kalian saat melihat Hyunjin dan Seungmin itu apa? Siapa seme siapa uke nya?

Tentu orang-orang akan dengan tegas bilang bahwa Seungmin adalah uke dan Hyunjin adalah seme nya karena wajah Seungmin lebih imut dibanding Hyunjin.

Oke itu benar, tidak ada yang bisa menyangkal hal itu,

Tapi itu semua hanya berlaku di depan kamera saja, di belakang kamera, who knows?

Hyunjin duduk bersandar pada dinding kaca yang mengelilingi ruang latihan milik JYP entertainment ini, ia sedang latihan bersama dengan rekan satu grup nya untuk mempersiapkan comeback mereka bulan Juni nanti.

Nafasnya tak beraturan akibat latihan gila-gilaan sejak lima jam yang lalu. Meneguk air minumnya untuk kesekian kali nya, ia berbalik menghadap kaca di belakangnya membenarkan ikat rambutnya yang mulai mengendur.

Rambut blonde nya yang lepek ia ikat seluruhnya, merasa lega karena bagian leher belakangnya terasa lebih dingin.

"Hari ini latihan kita sampai sini dulu ya, udah hampir jam 12 malem mending kita istirahat terus lanjut besok." Suara Bangchan di setujui member lain.

Setelah berbincang singkat, mereka mulai berkemas untuk pulang ke dorm karena besok ada jadwal untuk pembuatan MV Easy.

"Hyun, bareng gak?" Jisung menyembulkan kepalanya dari balik pintu.

"Ikutt!! Bentar nungguin Seungmin." Sahut Hyunjin sambil bangkit dari duduknya.

"Oke aku tunggu di lobby." Jisung kemudian berlalu pergi menyisakan Hyunjin dan Seungmin yang masih si ruangan.

"Seungmin ayo pulang," Hyunjin bergelayut manja pada lengan Seungmin yang mulai berisi akibat workout yang mulai pemuda Kim itu jalani.

Seungmin tersenyum tipis, mengelus pipi yang penuh peluh itu. Si mpu nya memejamkan mata merasa senang dengan usapan yang kekasihnya itu beri.

"Mau mampir dulu beli camilan? Kamu kan suka mau ngemil malem." ucap Seungmin sambil keduanya berjalan menuju lobby.

Hyunjin berkacak pinggang dengan bibir mengerucut sebal. "Lupa ya aku lagi diet?!"

Seungmin baru ingat kekasihnya ini sedang diet padahal untuk apa diet lagi? Bagi Seungmin tubuh Hyunjin sudah pas, malah makin mengurus tapi si manis kekeuh ingin diet.

"Udahan dietnya, Hyunjin, tubuh kamu itu udah ideal, gak usah dengerin hate comment yang nyuruh kamu buat diet." tukas Seungmin.

Keduanya berhenti sesaat di lobby karena si manis berhenti dengan wajah merengut.

"Aku body goals gak?" tanya Hyunjin.

Seungmin tersenyum tanpa diminta melihat Hyunjin berkacak pinggang memamerkan pinggang rampingnya.

"Perfect, Hyunnie as always." Puji Seungmin mencubit pipi itu gemas.

|1| Circle [Harem! Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang