Bangchan dom!
Hyunjin sub!Enjoy!🌻
🔞🔞🔞
.
.
.
.
.
.
.
.Suara riuh sorakan dari banyak orang memenuhi setiap sisi ring tinju yang saat ini berdiri dua orang di sudut ring sedang melakukan pemanasan.
Dia Christopher Bang, dijuluki sebagai 'Boxing legend' karena dalam 3 tahun karirnya selama pertandingan tinju, hanya 5 kekalahan yang ia terima dan itu semua sebab ia dicurangi.
Ya, uang suap dapat membalikkan segalanya, Chris juga memang saat itu adalah seorang rookie yang belum terkenal tak seperti sekarang, jika kalian mengunjungi Australia maka hal pertama yang akan kalian temui di bandara adalah poster wajah Chris disana, bahkan sepanjang jalan pun penuh dengan wajah Chris.
Kerja keras nya selama ini tentu membuahkan hasil yang memuaskan sampai ia bisa setenar sekarang.
"Lakukan seperti biasanya, Chris," tepukan di bahu ia terima.
Chris hanya tersenyum tipis pada Jackson, coach sekaligus manager nya.
"Tentu."
Ting!
Bunyi lonceng tanda pertandingan di mulai makin membuat riuh sorakan dari orang-orang yang meneriakkan nama Chris semakin menjadi-jadi.
Chris melepas jaket nya, berjalan pelan menuju tengah arena.
Di depan Chris, seorang pria yang sepertinya lebih tua darinya memasang wajah seriusnya. Tubuhnya bahkan lebih besar dari Chris,
Tapi siapa yang akan menduga kalau baru sampai round 4 pria itu tumbang, kalah telak dari Chris.
Tubuhnya berakhir telungkup dengan Chris yang duduk di atas tubuh pria yang wajahnya sudah penuh lebam.
Teriakan heboh memenuhi seluruh arena, bersorak mengucapkan selamat pada Chris yang tersenyum tampan mengangkat tangannya yang terkepal merasa bangga akan kemenangannya.
Chris menang untuk kesekian kalinya.
"Untuk kemenangan Chris kesekian kalinya! Ayo makan yang banyak!"
Teriak Jackson sambil mengangkat gelas berisi beer diikuti seluruh orang yang bekerja untuk Chris.
Suara gelas berdentingan dengan sorakan heboh memenuhi restoran tempat Chris beserta seluruh staff nya makan bersama merayakan kemenangan cowok itu.
"Aku tahu kau tak akan pernah mengecewakan, Chris," Jackson merangkul bahu Chris akrab.
Chris hanya tertawa. "Biasa saja, hyung."
"Oh iya, karena kau menang di pertandingan kali ini, kita akan ke Korea karena kau menjadi perwakilan Australia untuk kejuaraan boxing di sana."
Chris mengernyitkan dahinya menatap Jackson. "Tiba-tiba?"
"Ya, tadi Pak Siwon menghubungiku untuk mengikutsertakanmu dalam pertandingan disana."
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Circle [Harem! Hyunjin]
Fanfiction[book pertama dari series harem Hyunjin] Hyunjin x All Tentang Hyunjin yang berada dalam circle orang-orang terdekatnya. [oneshoot, twoshoot, threeshoot] Nsfw ⚠️ Soft, fluffy 🌻 Angst 🥀 All member dom! Hyunjin sub! start : 10/05/2021 end : - © daff...