Seungmin dom!
Hyunjin sub!Enjoy!🌻
.
.
.
.
.
.
.
."Seungminnnn!"
Teriakan menggelegar dari atas balkon rumah besar itu sampai ke rumah di sampingnya yang tak kalah besarnya.
Orang-orang yang lewat sampai kaget menyempatkan untuk melihat siapa pelaku teriakan menggelegar itu.
Pintu balkon rumah sampingnya terbuka menampakkan pemuda tinggi yang nampaknya baru bangun menguap lebar dengan kesadaran yang belum terkumpul sepenuhnya.
"Astaga Hyunjin lo ngapain teriak-teriak pagi-pagi begini sih?" omel Seungmin, korban dari teriakan Hyunjin.
Sedangkan sosok di sebrang sana terkekeh senang. "Temenin gua jogging yuk!" ajaknya semangat.
Seungmin mendelik, "Ini masih pagi, Hyun."
"Ya lo pikir jogging mau jam 12 siang, Kim Seungmin?" Hyunjin memasang wajah julidnya.
Seungmin menggaruk pipi nya masih setengah sadar. "Males, gua mau tidur seharian."
Hyunjin melotot tak suka. "Ayo temenin guaaa, jogging sendirian gak enak tau." bibir penuh itu mempout.
Seungmin menatap sosok Hyunjin di sebrangnya yang amat sangat gemoy dengan piyama baby blue dengan motif poo bear, membawa plushie ferret putih kesayangannya, dengan rambut yang masih acak-acakan seperti singa.
Tertawa kecil, kenapa sahabatnya ini gemesin banget?
"Yaudah gak usah jogging, gua ngantuk semalem habis revisi proposal buat camping nanti."
Hyunjin berdecih sebal, kenapa Seungmin sok sibuk sih? Hyunjin kan gak suka.
Padahal emang Seungmin sibuk, dia ketua OSIS :)
"Yaudah gua jogging sama Kak Minho." Hyunjin berbalik hendak masuk ke kamarnya kembali.
Seungmin melotot mendengar nama Minho, kakak kelas sekaligus rival nya itu.
"Jangan! Tunggu 5 menit gua siap-siap terus ke rumah lo!"
Hyunjin berbalik kembali menatap Seungmin yang sudah masuk dan nampak berlari menuju kamar mandinya. Hyunjin terkekeh riang, puas akhirnya bisa jogging bersama Seungmin.
Mereka benar-benar jogging setelah Hyunjin berhasil membujuk pemuda Kim itu untuk menemaninya dengan Minho sebagai umpan.
Hyunjin tahu Seungmin kemusuhan banget sama kakak kelasnya, soalnya Minho mantan Seungmin dan sekarang lagi gencar banget deketin Hyunjin wkwk
"Jangan ditekuk gitu kali mukanya." Hyunjin menoel lengan Seungmin.
Seungmin berdecih, malas sekali untuk jogging jika bukan karena Hyunjin yang meminta bahkan sampai mengancam ingin jogging bersama Minho. Seungmin gak rela ya Hyunjin jogging sama mantan nya itu.
"Diem. Udah ini mau kemana?"
Hyunjin merengut sebal. "Ayo makan bubur."
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Circle [Harem! Hyunjin]
Fanfiction[book pertama dari series harem Hyunjin] Hyunjin x All Tentang Hyunjin yang berada dalam circle orang-orang terdekatnya. [oneshoot, twoshoot, threeshoot] Nsfw ⚠️ Soft, fluffy 🌻 Angst 🥀 All member dom! Hyunjin sub! start : 10/05/2021 end : - © daff...