Chan dom!
Hyunjin sub!Enjoy!🌻
.
.
.
.
.
.
.
.Hyunjin bersandar pada dinding saung sambil memejamkan matanya. Kakinya sudah diobati oleh Minho dan sekarang kakaknya itu sedang membelikan makanan untuknya.
Ia belum ganti baju hanya melapisi tubuh bagian atasnya dengan handuk. Ternyata kakinya robek namun syukur nya tidak perlu dijahit.
Hyunjin harus menemui Jisung nanti, ia akan mengomeli pemuda itu karena kekeuh berenang tanpa mau berhenti. Kejadian tadi jika ia terlambat bisa saja Jisung kehabisan napas dan tenggelam.
Ia menghela nafas lelah, matanya terbuka mendengar suara langkah kaki yang mendekat. Saat ia melihat ke sumber suara, ada Chris yang datang sambil membawa makanan.
Hyunjin melihat ke belakang Chris namun tak menemukan Minho disana.
"Kak Minho mana?" tanyanya.
Chris menunjuk ke arah Jisung yang di gendong Minho. "Dia nitip ini ke kakak."
Hyunjin tak berkomentar, ia memperhatikan Chris yang naik ke saung dan mendekatinya.
Yang lebih tua lirik kaki Hyunjin yang di perban, ia mengelus perlahan perban itu.
"Sakit ya? kamu gapapa?" tanya Chris.
Hyunjin hanya mampu mengangguk tak tahu harus membalas apa.
Chris tersenyum lembut. "Kamu hebat sigap nolongin Jisung, kalo gak ada kamu tadi mungkin Jisung udah tenggelam."
Hyunjin memalingkan wajahnya yang memerah. "Bukan apa-apa kak."
Chris mengusak rambut Hyunjin merasa gemas dengan yang muda. Ia membuka pop mie yang Minho belikan lalu mengaduknya untuk Hyunjin.
"Buka mulutnya aa~"
Chris menyodorkan satu suapan pop mie itu pada Hyunjin.
"Aku bisa sendiri."
Baru Hyunjin hendak mengambil alih garpu nya, Chris menahan tangan itu dan meletakkan kembali di sisi tubuh Hyunjin.
"Biar kakak suapin ya?" pinta Chris.
Seperti tersihir, Hyunjin dengan mudahnya mengangguk dan membuka mulutnya menerima suapan dari Chris.
"Good boy." puji Chris senang.
Hyunjin menelan suapannya. "Kak Chris makan juga, aku gak habis sendirian."
Chris menganggukkan kepalanya, memasukkan suapan untuk dirinya juga. Hyunjin tersenyum senang, hatinya menghangat.
Mereka makan bersama dengan tenang sambil menikmati suasana sekitar. Hyunjin makan dengan lahap sampai pop mie tersebut habis tak bersisa.
Chris menyodorkan air minum untuk Hyunjin menyuruh pemuda itu minum perlahan.
Yang lebih tua ikut menyandarkan tubuhnya pada dinding yang sama dengan Hyunjin. Mereka sama-sama terdiam, Hyunjin memainkan handuk miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Circle [Harem! Hyunjin]
Fanfiction[book pertama dari series harem Hyunjin] Hyunjin x All Tentang Hyunjin yang berada dalam circle orang-orang terdekatnya. [oneshoot, twoshoot, threeshoot] Nsfw ⚠️ Soft, fluffy 🌻 Angst 🥀 All member dom! Hyunjin sub! start : 10/05/2021 end : - © daff...