We Howling (2)

5.4K 368 77
                                    

Chan dom!
Minho dom!
Hyunjin sub!
⚠️ threesome

Enjoy!🌻

.
.
.
.
.
.
.
.

Hyunjin itu anaknya jujur, jujur dalam mengekspresikan perasaannya salah satunya. Ia tak ragu untuk bilang bahwa ia tak suka, dia juga tak segan untuk bilang bahwa ia suka. Intinya Hyunjin jujur dalam perasaannya.

Tapi kali ini dia bingung, apa yang salah dengan perasaannya sendiri?

Akhir-akhir ini hidupnya diwarnai oleh dua Alpha dengan kepribadian yang berbeda terus mendekatinya, orang-orang juga tahu bahwa dua Alpha yang sama kuatnya itu sedang melakukan pendekatan.

Banyak yang mengatakan iri karena Hyunjin di dekati dua Alpha tampan, ya dirinya bersyukur, tapi kalau ia menjadi alasan dua Alpha itu untuk berkelahi seperti sekarang sepertinya Hyunjin ingin menyerah saja.

Ia baru saja duduk tenang di kursinya setelah membeli camilan ringan, belum 5 menit dirinya duduk namanya sudah di panggil ribut oleh tiga sahabatnya.

Mereka bilang Chris dan Minho berkelahi karena dirinya membuat Hyunjin dengan cepat turun ke arah lapangan yang sudah ramai.

Menerobos kerumunan hingga ia bisa melihat dengan jelas dua serigala berbeda warna yang saling melempar tatapan membunuh.

"Kak Chris! Kak Minho berhenti!" teriak Hyunjin.

Atensi orang-orang tertuju padanya termasuk dua serigala itu. Mereka merubah bentuknya kembali menjadi manusia.

"Aku peringatkan jangan pernah dekati Hyunjin lagi." tekan Chris dengan emosinya, menahan untuk tidak menonjok wajah Minho.

Sementara Minho malah memasang seringai yang sangat menyebalkan baginya.

"Apa hakmu melarangku mendekati Hyunjin? Dia bukan mate mu jadi kau tak berhak!" balas Minho tak mau kalah.

Chris menggeram rendah. "Aku tak akan membiarkan Hyunjin jatuh ke tangan serigala pengkhianat sepertimu yang telah membunuh ayahku."

"Brengsek!"

bugh!

"Kak Minho! Kak Chris!" Hyunjin memekik terkejut saat Minho memukul Chris.

Perkelahian tak terelakan, Hyunjin hendak maju memisahkan namun pergerakannya di tahan tiga sahabatnya.

"Jangan kesana, Hyunjin!" bentak Seungmin.

"Kita harus memisahkan mereka, Min!" Hyunjin berontak.

"Aku akan memanggil guru, tunggu sebentar." ucap Felix lalu berlari masuk ke gedung.

Chris berdarah di pelipisnya sedangkan Minho di sudut bibirnya. Seragam mereka berantakan dan kotor karena berguling di tanah.

"Aku bilang itu bukan salahku brengsek!" Minho memukul telak pipi Chris.

Chris membalikan keadaan, meninju perut Minho. "Apapun itu kau tak bisa mendekati Hyunjin!"

bugh!

|1| Circle [Harem! Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang