Felix dom!
Hyunjin sub!
⚠️vulgar, frontal, dirty talk little bitEnjoy!🌻
🔞🔞🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
Suara deru motor yang saling bersahutan menggema di sepanjang jalan yang dibuat sebagai track untuk balapan motor. Suasana semakin panas kala dua motor yang berdiri sejajar itu dipanaskan saling adu siapa yang paling kencang suara knalpotnya.Sorak sorai penonton di sekeliling menambah intens pertandingan balap liar malam ini di jalanan sepi kota Jakarta.
Tak susah menemukan arena balap liar di kota besar seperti Jakarta, kehidupan malam yang diisi oleh anak muda yang berjiwa bebas.
Dari samping muncul seorang wanita berpakaian minim yang membawa bendera di tangannya, berdiri di tengah-tengah dua motor itu.
Memberi aba-aba lalu mengangkat bendera nya memulai balapan kali ini.
Motor hitam besar terus memimpin pertandingan kali ini, tak memberi celah untuk lawannya menyalip.
Sampai pada putaran terakhir, motor hitam besar itu tetap mempertahankan posisi nya dan berhasil memasuki garis finish lebih dahulu.
Penonton langsung bersorak meneriakan nama Lee Felix yang menang untuk kesekian kalinya.
Seperti yang diharapkan, seorang Lee Felix tak akan pernah kalah. Ia akan tetap mempertahankan gelarnya sebagai raja jalanan.
Felix memarkirkan motornya, melepas helmet yang melingkupi kepala nya lalu mengacak surai orange nya yang semakin berantakan.
Tetap saja tak mengubah kadar ketampanan lelaki berfreckles itu justru dirinya semakin terlihat seksi.
Seorang lelaki mendekat, ternyata lawannya tadi.
"Lo emang gak bisa dikalahin, Lix, gua transfer besok."
Felix terkekeh, berpelukan sebentar dengan Eric lawannya tadi.
"Santai aja, btw thanks."
Mereka berbincang sebentar dan setelahnya Eric pergi menyisakan Felix yang celingukan mencari seseorang.
Ia turun dari motornya, "Woi Han! Liat pacar gua gak?" Teriak Felix pada Han yang sedang mengobrol dengan Jeno.
"Di dalem, ketiduran anaknya." balas Han.
Felix pun mengangguk segera masuk ke tenda kecil yang sengaja di pasang sebagai tempat untuk beristirahat. Menemukan kekasihnya yang tidur meringkuk di kursi dengan jaket miliknya sebagai selimut.
Ia terkekeh pelan, gemas melihat wajah kekasihnya yang sangat polos dan imut saat sedang tidur seperti ini.
Kalau bangun beda lagi udah, galak boss! kayak kucing garong :)
"Hyunjin, bangun ayo pulang," ia mengguncang pelan tubuh kekasihnya.
Hyunjin tampak menggeliat, perlahan membuka matanya mengerjap-ngerjap barulah menarik leher Felix untuk ia peluk.
"Lama banget sih lo, jadi ketiduran kan gua," protes Hyunjin yang hanya ditanggapi kekehan Felix.
"Iya sorry, mau pulang gak?"
Hyunjin mengangguk imut, kebiasaan kalau habis bangun tidur wajahnya malah semakin menggemaskan. Felix tak tahan mengecup pipi gembil itu.
"Yaudah ayok, kita naik mobilnya Han aja, gak mungkin gua bawa lo naik motor yang ada lo nyungsep."
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Circle [Harem! Hyunjin]
Фанфик[book pertama dari series harem Hyunjin] Hyunjin x All Tentang Hyunjin yang berada dalam circle orang-orang terdekatnya. [oneshoot, twoshoot, threeshoot] Nsfw ⚠️ Soft, fluffy 🌻 Angst 🥀 All member dom! Hyunjin sub! start : 10/05/2021 end : - © daff...