Tetangga

18.6K 759 141
                                    

Minho dom!
Hyunjin sub!

Enjoy!🌻

🔞🔞🔞

.
.
.
.
.
.
.
.

Hyunjin itu seorang mahasiswa semester 3 yang baru saja pindah ke daerah kompleks perumahan yang cukup elit.

Ini permintaan orang tua nya sebenarnya, karena rumah keluarga nya jauh dengan kampus, jadi Hyunjin lebih memilih untuk menyewa kos-kosan. Tapi orang tua nya tak mengizinkan dengan alasan takut Hyunjin kenapa-kenapa karena cowok itu sangat ceroboh.

Selain itu orang tua nya juga punya rumah yang belum di tempati sengaja jika ada keadaan seperti ini jadi tak perlu susah. Syukurnya rumah baru itu dekat dengan kampusnya.

Jadilah akhirnya Hyunjin menempati rumah milik keluarga nya yang belum di tempati daripada tinggal di kos-kosan.

Sudah hampir 2 bulan Hyunjin disini dan ia merasa cukup nyaman karena lingkungan yang masih bersih dan asri sehingga cocok untuk mahasiswa semester kedua seperti dirinya yang butuh tempat damai untuk mengerjakan segala tugas dan tetek bengeknya.

Tetangga sekitar rumahnya juga ramah dan seringkali membawakan makanan untuk Hyunjin, seperti menganggap cowok itu sebagai anaknya karena memang tahu Hyunjin hanya tinggal seorang diri, Ia pun sudah akrab dengan para tetangganya.

Kecuali 1 orang, tetangga persis depan rumahnya itu sama dengan dirinya juga, seorang mahasiswa dan tinggal seorang diri.

Hyunjin tak paham apa ia ada salah atau bagaimana dengan tetangga nya itu tapi sejak ia datang ke rumah cowok itu membawakan kue sebagai ucapan selamat datang karena Hyunjin baru pindah, mata tetangga nya itu malah menatap dirinya seperti tak suka, menelusuri dari atas sampai bawah penampilan Hyunjin.

Kira-kira seperti ini kejadiannya.

Saat itu Hyunjin disuruh oleh Mama nya membagikan kue untuk para tetangga baru yang sudah menjadi hal umum untuk dilakukan jika kita baru pindah ke tempat baru.

Ia menekan bel sekali pintu tetangga depan rumah nya itu, namun tak ada jawaban. Hyunjin memencetnya lagi sampai tiga kali dan akhirnya terbukalah pintu besar dengan cat coklat itu.

Tatapan dingin Hyunjin dapati begitu seorang cowok keluar dari balik pintu dengan rambut acak-acakan, sepertinya habis bangun tidur. Apa Hyunjin membangunkan orang itu?

"Ngapain?" tanya orang itu dingin.

Hyunjin sampai menelan ludahnya kasar karena tatapan yang begitu mengintimidasi dirinya.

"Lo bisu?"

Hyunjin gelagapan sendiri begitu mendengar suara berat cowok di depannya benar-benar menyeramkan.

"A-anu..gua mau ngasih kue ini dari Mama."

Cowok itu langsung menerima kue nya tanpa banyak omong.

"G-gua tetangga baru depan rumah lo, nama gua Hyunjin."

Hyunjin mengulurkan tangannya berniat berjabat tangan. Namun lelaki di depannya hanya menatap sesaat pada tangannya lalu kembali menatapnya.

|1| Circle [Harem! Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang