1. Byun BaekHyun.
CEO progamming game terbaik. Dia itu cerdas alias encer sekali otaknya. Itulah kenapa perusahaannya dapet untung besar dan seringkali menang tender proyek. Pokoknya, kl ada Byun BaekHyun mending mundur aja. Karena yang menangin tender pasti ya dia. Udah bisa ditebak.
Dia punya sifat yang agak pemaksa, tapi bukan diktator. BaekHyun itu bermulut manis. Sangat manis mirip seperti gula gula. Tapi meskipun begitu, hanya Kang Nara yang ada di hatinya.
2. Bae Irene
Bae Irene. Si Dewi aphrodite yang begitu di idam idamkan. Dia putri tunggal seorang miliuner bernama Bae Jin Hwan. Kedua orang tuanya pisah saat dia masih kecil. Tapi, gadis ini punya hati yang begitu tulus dan luas. Dibuktikan dengan meskipun sang ibu memilih untuk mencintai pria lain dan meninggalkan ayahnya, Bae Irene tetap tidak marah dengan ibunya.
Si gadis ceria dan suka menggoda. Pemilik butik aphrodite yang menjad kiblat fashion bagi kaum hawa. Bae Irene tumbuh dengan baik, tanpa seorang pun yang tahu bahwa dia tidak lebih dari seorang angsa yang mencoba bertahan hidup di bawah air. Jangankan untuk bertahan hidup, bernapas pun sangat susah.
3. Kang Nara
Kang Nara adalah seorang gadis kesepian yang kehilangan seluruh anggota keluarganya karena satu dan lain hal. Tapi meskipun begitu, dia tidak pernah merasa kesepian karena ada Byun BaekHyun di sisinya.
Nara itu nekat. Dia rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia mau. Dan dia begitu licik. Lihat saja wajahnya itu.
4. Ooh Sehun
Si model ternama, Ooh Sehun. Dia adalah model papan atas dengan bayaran termahal sejauh ini. Ada banyak brand fashion yang meliriknya karena parasnya yang begitu tampan bak dewa yunani. Dan karena hal itu juga Sehun menjadi orang super sibuk yang pernah ada.
Sehun adalah sahabat karib dari Bae Irene. Keduanya bersahabat baik sejak masih tinggal di LA. Tepatnya saat keduanya masih begitu kecil dan mereka biasanya pergi ke sekolah bersama. Tanpa disangka, persahabatan keduanya berjalan sudah sejauh ini.
Jika ditanya, apa Sehun memiliki perasaan untuk Bae Irene? Maka dia pasti akan menjawab "rahasia."
5. Do Kyungsoo
Satu satunya teman yang BaekHyun miliki. Kyungsoo adalah manusia tersabar dalam menghadapi mood BaekHyun yang naik turun. Keduanya mulai berteman di bangku menengah atas. Kyungsoo si kutu buku dan BaekHyun si otak encer tanpa belajar. Bukankah begitu cocok?
Sebenarnya, Kyungsoo hendak menjadi polisi dan sudah akan mengikuti pelatihan. Tapi kalian tau apa yang terjadi? BaekHyun datang ke tempat pelatihannya dan menyeret Kyungsoo untuk menjadi sekretaris pribadinya saja. BaekHyun bahkan mengatakan jika dia akan memberikan Kyungsoo gaji lima kali lipat dari gaji sekretaris biasanya.
Zee'snte :
Silahkan dilihat!! Sebenarnya ada tiga cast lagi. Tapi sengaja tidak ditampilkan disini karena sesuatu. Tapi, semoga kalian bisa tetap menikmati ceritanya...!!
Enjoy my new story, fiancé 💗
Sincerely,
Zeeindana🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé [✓]
FanfictionSiapa yang tidak kenal Byun BaekHyun? CEO perusahaan progamming game terbaik nomor 2 di Korea. Tampan, kaya, dan berotak encer membuatnya menjadi incaran para orang tua yang ada disana. Tak sedikit yang menjulukinya sebagai 'menantu idaman Korea'. ...