🍁🍁🍁🍁
Malam semakin sunyi. BaekHyun mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Beberapa menit yang lalu dia baru saja pulang dari kediaman Oma Rose. Kondisi perut yang kekenyangan cukup berhasil membuatnya mengantuk dan menguap beberapa kali. Tapi mengingat dia masih berkendara, alhasil BaekHyun menepikan mobilnya dan memutuskan untuk membeli sebuah kopi.
Setelah menunggu selama beberapa menit, BaekHyun pun akhirnya mendapatkan pesanannya. Sebuah americano one shot akan menemani malamnya di sepanjang perjalanan ini. Tanpa menunggu lama, laki laki itu menyesap kopi tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali melajukan mobilnya.
Dalam perjalanan, dia memutar sebuah lagu yang pagi tadi di rekomendasikan Kyungsoo untuknya. Sebuah lagu dari member boy grup terkenal EXO, D.O dengan judul 'Rose'.
BaekHyun menggerakkan kepalanya, mengetukkan jari jemari nya diatas kemudi untuk mengikuti alunan musik yang dia dengar. Beberapa kali dia berdecak kagum atas vokal hebat yang dimiliki oleh sang penyanyi. Malam ini, BaekHyun mengerti kenapa sosok D.O EXO bisa lolos audisi dan debut di SMEnt. Tentu saja karena D.O hebat! Laki laki itu sangat pandai bernyayi.
BaekHyun dengar, ini adalah Solo Debut pertama bagi D.O. Lagu dengan judul 'Rose' itu memuncaki chart tangga lagu paling atas. Berita Solo Debutnya menjadi trending utama di seluruh dunia. Hampir semua orang memuji kualitas vokal nya yang amat sangat baik.
Tapi yang patut disayangkan, BaekHyun juga mendengar jika D.O tidak dipromosikan dengan baik. Wah... Bukankah hal ini patut dipertanyakan? Tidak baik kan menelantarkan sebuah berlian yang begitu berharga? Ah, sudahlah... BaekHyun lelah membahas betapa dunia entartaiment tidak adil pada para artisnya.
Bukannya apa apa, tapi orang orang di luar sana hanya tidak paham apa yang sebenarnya terjadi. Mereka yang menyukai para idol hanya melihat secara sekilas, selebihnya nol besar. Tidak ada yang mereka ketahui tentang idol mereka. Bisa BaekHyun sebut, dunia entertainment itu penuh dengan kegelapan. Ada banyak nyawa, uang, bahkan harga diri juga ikut dipertaruhkan untuk harga sebuah mimpi.
Padahal menurut BaekHyun, kalau kamu punya mimpi, ya bermimpi saja. Tidak perlu ada harga yang harus dibayar. Terlepas itu harga diri, bahkan nyawa sekalipun. Ya meskipun di tengah tengah perjuangan mengejar mimpi itu ada kalanya kamu harus mengeluarkan beberapa lembar uang untuk jaminan masa depan mu. Ada harga yang harus dibayar dengan catatan, harga yang kau bayar akan kembali pada dirimu sendiri dengan jumlah yang sama besar atau bahkan yang lebih besar.
Ah sudahlah. BaekHyun juga miris dengan keadaan dunia hiburan di negaranya sendiri. Tunggu, kenapa jadi membahas sejauh ini? Tapi sebenarnya tidak masalah sih, inilah namanya pemikiran seorang pengendara malam. Dimana imajinasi kita akan terbang bebas tanpa kekangan. Dan berakhirlah seperti ini, ambyar kemana mana. Awalnya membahas D.O EXO, dan berakhir bisa sampai ke ujung dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé [✓]
FanfictionSiapa yang tidak kenal Byun BaekHyun? CEO perusahaan progamming game terbaik nomor 2 di Korea. Tampan, kaya, dan berotak encer membuatnya menjadi incaran para orang tua yang ada disana. Tak sedikit yang menjulukinya sebagai 'menantu idaman Korea'. ...