Sudah baca suratnya Jieun?
Ya, dengan berakhirnya surat Jieun, maka fiance juga resmi telah berakhir.Dari awal, aku selalu minta maaf karena mungkin aku tidak memberikan hasil yang selayaknya pada kalian. Tapi percayalah, aku mencoba yang terbaik dari diriku untuk cerita ini.
Cerita dikit ya...
BaekHyun adalah bias ku yang pertama dan satu satunya di EXO. Dan Irene, apa ya... Kalau disuruh mendeskripsikan seperti apa sosok Bae Irene, kayaknya itu terlalu susah.
Irene terlampau rumit untuk difahami, Irene terlalu sempurna untuk direalisasikan sebagai bentuk dari manusia itu sendiri. Tapi sejauh aku tau tentang Irene, dia adalah sosok yang hangat untuk orang orang yang ada di hidupnya. Dan ku fikir, itu alasan kenapa aku bisa suka sama dia.
Ada orang yang bilang,
Kalau kalian stress, lihat orang cantik aja, nanti stressnya bakalan hilang.Dan aku menerapkan ke diriku sendiri cara yang seperti itu. Ya jelas laah, orang cantik yang dimaksud dalam kalimat itu adalah Irene. Jadi setiap kali aku down, aku sedih, atau apapun itu, aku akan selalu lihat Irene.
Dan setelah ku fikir fikir, sepertinya lucu kalau menyatukan sosok gadis yang kelihatan dingin diluar namun hangat di dalam sama satu sosok manusia tengil yang nggak bisa diam, which is itu BaekHyun.
Iseng iseng, dan Tara makjreng!! Ternyata banyak yang baca. Berlanjut deh sampai sini. Tapi ya namanya juga nulis, akan ada naik turunnya.
Aku bukan tipe manusia yang kalau nulis itu bisa setiap hari dapat. Tiga sampai empat hari aja belum tentu bisa. Aku kalau nulis itu harus benar benar dalam kondisi yang bagus. Otak lagi fresh. Suasana juga mendukung. Nah kalau begitu bisa lancar jaya no macet macet club~
Dulu, aku menerapkan ke diriku sendiri untuk update dua hari sekali. Tapi makin kesini, aku jadi mikir, apa sih yang aku kejar?
Toh ya percuma kalau aku nulis terus tapi aku sendiri nggak faham sama apa yang ku tulis. Aku nggak mau nulis karena aku harus update. Maunya aku, aku nulis karena aku emang suka. Masalah banyak atau sedikit yang baca, itu bukan urusan ku lagi. Karena selama aku bisa melakukan apa yang ku suka. Yasudah itu cukup.
Selain karena faktor itu, kehidupan perkuliahan juga berpengaruh besar. Aku udah semester lima. Sebentar lagi akan ada praktek klinik ke RS. Dan itu akan sangat sibuk. Karena jujur, alasan kemacetan fiance dulu ya karena ini. Sebulan aku praktek di RS benar benar berhasil buat aku kacau. Mood untuk nulis juga buyar entah kemana.
Yaudah laah ya 😂
Fiance sudah selesai sekarang. Aku harap kalian bisa ambil yang baik dan buang yang buruk dari cerita ini.
Udah deh ya, terimakasih banyak atas waktu yang sudah disempatkan untuk membaca cerita ini....
See you in another time, baekrene♥️
Thank for having a long journey with meI wuf you so much♥️
Aku pamit yaa...
See you when i see you.....
Pay pay 👋👋👋Lots of love & sincere,
i23j
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé [✓]
FanfictionSiapa yang tidak kenal Byun BaekHyun? CEO perusahaan progamming game terbaik nomor 2 di Korea. Tampan, kaya, dan berotak encer membuatnya menjadi incaran para orang tua yang ada disana. Tak sedikit yang menjulukinya sebagai 'menantu idaman Korea'. ...