Part 12| Engagement night

207 40 21
                                    

"Something was off, and BaekHyun decided to find out on his own."

-

-

-

-

-

🍁🍁🍁🍁

Malam ini terlihat lebih indah dengan banyaknya bintang yang bertaburan di langit. Tidak seperti biasanya yang hanya terlihat kosong tanpa apapun. Tampaknya tidak hanya para tamu undangan yang hadir, Alam sepertinya juga menunjukkan dukungannya untuk hubungan BaekHyun dan Irene.

Malam ini, tidak akan pernah Irene lupakan seumur hidupnya. Dimana BaekHyun secara resmi mengikatnya sebagai seorang tunangan. Keduanya terlihat begitu serasi dan berdiri berdampingan dengan tangan yang saling bertaut. Tiada henti hentinya pujian yang mereka dengar. Mayoritas mengatakan jika BaekHyun dan Irene terlihat begitu serasi. Tentu saja. Tidak ada yang bisa menyangkal hal tersebut.

Pesta pertunangan sengaja diadakan secara outdoor. Angin semilir tampak menerbangkan helaian rambut milik Bae Irene. Dalam beberapa detik, BaekHyun yang tanpa sengaja menatap nya pun tampak terhenti di satu tempat. Netranya terus memperhatikan betapa cantik tunangannya malam ini. BaekHyun tidak berniat melebih lebihkan, tapi kalian harus tahu bahwa Bae Irene benar benar terlihat cantik malam ini.

"Kenapa?" tanya Irene setelah tanpa sengaja mendapati BaekHyun yang terus menerus menatapnya.

Laki laki itu menggeleng sembari tersenyum. Dia mendekat kemudian megecup pipi Irene dengan cepat.

"Kau cantikk. Sangatt cantikk"

Irene hanya tersenyum simpul mendapat perlakuan yang demikian. Gadis itu hanya diam bahkan ketika BaekHyun mengeratkan pelukannya di pinggang ramping miliknya. Bisa dia rasakan jika laki laki ini tengah berbisik.

"Jangan terlalu cantik. Kau membuat ku takut."

Irene menolehkan kepalanya. "Takut kenapa?"

"Aku takut kau diambil orang lain."

Oh Tuhan! Sudah cukup! Irene benar benar muak dengan gombalan BaekHyun yang terdengar menggelikan. Gadis itu sengaja mengarahkan siku nya ke pinggang BaekHyun. Membuat laki laki itu mengaduh kesakitan.

"Aku baru tahu jika tunangan ku cukup sadis."

Irene tertawa ketika mendengar BaekHyun mengatakan demikian. Sungguh, keduanya terlihat sangat bahagia malam ini. Sebagian orang bahkan berpendapat bahwa mereka berdua tidak terlihat seperti pasangan yang sengaja dijodohkan.

"Ku rasa... Byun BaekHyun benar benar sudah jatuh cinta pada Bae Irene."

"Hei! Sekarang coba saja kau fikirkan, laki laki mana yang tidak jatuh cinta dengan gadis cantik seperti Bae Irene? Jika ada, ku pikir laki laki itu bukan laki laki normal."

Itulah gosip yang terdengar dari satu mulut ke mulut orang lain. Lagi pula, bukankah memang benar? Di jaman yang seperti ini, laki laki mana yang tidak jatuh cinta dengan gadis macam Bae Irene? Sudah cantik, pintar, sukses pula. Namanya tersebar luar di setiap penjuru. Bukan hanya karena kecantikannya, tapi juga karena prestasi yang dia torehkan.

"BaekHyun benar benar beruntung memiliki Bae Irene sebagai tunangannya."

Cukup! Nara Muak! Hampir satu jam dia berada di pesta pertunangan bodoh ini. Dan selama itu pula dia mendengar pujian pujian untuk Bae Irene yang sangat mengganggu telinganya. Bahkan sedari tadi, tangan kecilnya itu meremas gelas dengan begitu erat. Rasanya dia ingin membunuh Bae Irene saat ini juga. Di tempat ini.

fiancé [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang