Part 28| Secret love

211 31 18
                                    

"That's when I realized. That I only love her alone."

-

-

-

-

-

🍁🍁🍁🍁

Dan BaekHyun akui bahwa saat itu, hatinya mulai melirik ke arah lain.

"Bae Irene, aku benar benar tidak bisa mendefinisikannya dengan kata kata karena dia terlampau indah. Bae Irene sangat indah, Sehun. Dan ku rasa kau tau itu."

Sehun membenarkan. Bae Irene memang terlampau indah untuk bisa dijelaskan dengan kata kata. Gadis itu, Sehun sendiri juga tidak bisa mendefinisikannya dengan baik. Bae Irene itu indah. Sangat indah. Dan terlampau indah.

"Bertemu dengan Irene membuat ku kembali merasakan detakan jantung yang dulu pernah hilang. Detakan jantung yang hanya akan berdetak untuk Nara. Lalu tiba tiba, detakan itu kembali bereaksi saat aku bertemu dengan Bae Irene."

Sejak pertama kali. Detakan itu memang sudah ada. Dengan jujur BaekHyun mengatakan bahwa dia sudah merasakannya. Tapi BaekHyun menanggapinya dengan biasa. Dia menganggapnya sebagai sebuah perasaan lumrah yang dirasakan laki laki saat melihat seorang gadis cantik.

"Ku fikir, detakan itu akan hilang dengan seiring berjalannya waktu. Tapi aku salah. Hati ku rupanya ingin egois. Hati ku menginginkan yang lebih. Dan di tengah perjalanan itu, Bae Irene berhasil membuat ku jatuh sejatuh jatuhnya."

Bae Irene dengan segala keceriaan, kegembiraan, dan tawa yang ia miliki berhasil membuat seorang Byun BaekHyun merubah arahnya. Laki laki itu bahkan sampai bingung. Mana yang harus dia pilih antara Nara dan Bae Irene.

Hatinya sangat ingin memilih Irene. BaekHyun sangat ingin menjadikan Irene satu satunya dan hidup menua bersama. Namun disaat yang bersamaan, dia ingat janjinya pada Nara. Belum lagi mengingat tentang fakta bahwa Bae Irene adalah pembunuh dari Kang Eunwoo yang notabenenya adalah kakak laki laki Nara.

Saat itu, BaekHyun semakin bingung. Dia akui niat awalnya untuk menerima proposal pertunangan ini tidaklah murni karena dia mau. BaekHyun tidak ingin munafik dengan menutupi kesalahannya. Tapi sungguh, Bae Irene membuat segalanya berantakan.

Sudah dibilang kan tadi jika gadis itu memiliki sihir yang begitu kuat bagi kaum Adam. Dan bagi BaekHyun, Irene berhasil membuatnya bergerak di luar dugaannya. Laki laki itu bahkan sampai nekat membawa Irene untuk pergi ke sebuah perjalanan bisnisnya di luar negeri.

Pergi jauh dari Seoul, menyebrangi laut dan mengukur luasnya dunia bersama sama. BaekHyun sangat puas. Rencananya, setelah perjalanan bisnis itu, BaekHyun akan langsung memutuskan pertunangan diantara mereka. Karena semakin kesini, dia merasa bahwa dirinya begitu jahat. Tidak seharusnya dia ikut urusan dendam milik Kang Nara. Biarkan saja Nara dengan dendamnya. Tugas BaekHyun hanya mencintai. Bukan ikut terjerumus dalam acara balas dendam ini.

Oke. Katakan saja jika otak BaekHyun sudah mulai pulih.

Tekad BaekHyun sudah bulat untuk memutuskan pertunangan ini. Tapi, sekali lagi. Berdua bersama Irene, membuatnya selalu menginginkan yang lebih. Sekali lagi, BaekHyun ingin egois.

Oleh karena itu, hari dimana mereka berada di New Zealand. Hari dimana mereka saling memeluk dan berbagi kehangatan di atas sebuah kapal, BaekHyun dengan jujur mengatakan bahwa dia sudah jatuh cinta. Bahwa dia sudah jatuh sejatuh jatuhnya. Melupakan semua prinsip. Bahwasannya laki laki sejati tidak akan mencintai dua wanita sekaligus.

fiancé [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang