33. 🍁

1.5K 121 8
                                    

Sudah tiga hari ini Yoora tidak masuk bekerja, alasannya Ia harus mengurus bayi besarnya yang terus-menerus merengek ingin ditemani, siapa lagi kalau bukan Jaehyun.

Dan hari ini Yoora baru bisa kembali bekerja, Ia berangkat bersama Jaehyun sudah pasti para karyawan lain membicarakan dirinya lagi.

Yoora tidak suka menjadi pusat perhatian apalagi dibuat bahan pembicaraan, namun Ia sudah biasa dengan hal itu semenjak menjadi sekertaris Jaehyun, yang Ia harus lakukan ialah cukup diam dan tak memperdulikan itu.

Sekarang sudah waktunya jam makan siang. Yoora mengambil kotak makan berwana biru tua yang Ia letakkan di sampingnya kemudian melangkah memasuki ruangan Jaehyun.

"Sajangnim waktunya makan siang." Yoora menghampiri Jaehyun yang masih fokus dengan pekerjaannya.

"Sebentar, lima menit lagi." balas Jaehyun tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.

"Baiklah, Saya tinggalkan disini." Yoora meletakkan kotak tersebut dimeja "Obat kecil ini diminum sebelum makan."

Sudah rutinitas Yoora selama tiga hari ini menyiapkan obat yang harus diminum Jaehyun

Jika bukan dirinya tak mungkin Jaehyun melakukan ini sendiri sudah jelas obat-obat ini akan dibuangnya karena Jaehyun berterus terang kalau dia membenci meminum obat.

"Selesai." kali ini pandangannya beralih pada Yoora.

"Baiklah Saya permisi." Yoora hendak melangkah keluar dari ruangan ini tapi pergelangan tangannya dicekal oleh Jaehyun.

"Mau kemana? duduk makan siang bersamaku."

Yoora menggeleng "Tidak... Aku makan siang di_"

"Tidak menerima penolakan."

"Tapi kalau karyawan_"

Jaehyun berjalan cepat menuju pintu dan menguncinya.

Kemudian Jaehyun mendudukkan dirinya disofa ruangan nya "Sudah tidak perlu takut lagi."

Sekarang Yoora malah lebih takut lagi kalau tiba-tiba Jaehyun berbuat diluar dugaannya lagi.

"Duduklah dan buang pikiran kotormu itu." Jaehyun menepuk sofa disisinya.

Yoora mendelik "a... Aku tidak berpikiran seperti itu."

Jaehyun tertawa melihat mimik wajah Yoora yang terlihat gugup "Sekarang suapi Aku sayang."

***

Pukul 19:15.

Yoora baru saja pulang dari kantor, beruntung hari ini Ia pulang tidak terlalu malam jadi Ia bisa langsung mengistirahatkan tubuhnya.

Beberapa hari yang lalu Jaehyun memang menginap di apartemennya tapi hari ini Yoora melarang lagi pula Jaehyun harus lembur menyelesaikan pekerjaannya.

Yoora membuka pintu apartemennya pemandangan pertama yang Ia lihat keadaan apartemennya sangat berantakan.

Bungkusan snacks dimana-mana, kaleh minuman berceceran dan sebuah mangkuk ramen masih terletak di atas meja.

Rasanya Yoora ingin meledak saat ini juga, keinginannya pulang bekerja melihat apartemennya bersih indah dan rapi bukan seperti ini.

"YA!!!!!" Yoora berteriak kencang.

Yoora berjalan menuju kamarnya dan benar dugaannya kalau pelaku dadi semua ini adalah Taehyung.

Seperti tidak ada beban Taehyung sedang enak-enakan tertidur di kasur degan posisi tengkurap.

Detik itu juga tas Yoora melayang menghantam kepala Taehyung.

Taehyung menggerang "YA! Kim Yoora apa yang kau lakukan?!"

The Jerk Handsome - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang