4.🍁

2.7K 205 51
                                    

Pagi ini Yoora sudah siap pergi kekantor, dengan stelan kemeja putih dan rok span yang tidak terlalu pendek berwarna biru muda. Tak lupa juga mengikat rambut panjangnya.

Yoora lagi-lagi melihat penampilannya didepan cermin besar yang berada di kamarnya.

"Kurasa aku sudah cantik," gumamnya. Segera Ia mengambil tas Selempangnya diatas kasur dan keluar dari kamarnya.

Untuk pagi ini Taehyung sudah tidak terlihat diapartemen entah kemana tapi Dia menuliskan sebuah surat untuknya yang diletakkan diatas meja makan.

Surat itu berisi...

Teruntuk adik kecil yang Aku cintai, Kim Yoora. Maaf meninggalkan mu pagi-pagi seperti ini. Kau tau Aku menulis surat ini pukul tiga saat Kau terlelap tidur.

Tenang saja, Aku pergi sebentar seperti biasanya. Jangan lupa makan dan minum.

Jangan terlalu memikirkan perkerjaanmu, kesehatanmu itu lebih penting. Dan satu lagi, jangan rindu Aku, Hehehe.

See You
Kim Taehyung tampan
.


Yoora sampai dikantornya pukul tujuh pagi. Masih terlalu pagi untuk wilayah korea.

Bahkan dikantornya hanya ada beberapa karyawan dan OB yang mulai membersihkan seluruh kantor.

Ia menduduki kursi sekretarisnya. Senyum manisnya sedari tadi terlihat di wajah cantiknya.

"Kemarin paman Jung memberiku tugas pertamaku." Yoora membuka tasnya mengambil benda pipih berwarna hitam.

Membuka emailnya yang sudah berisi tugas pertama untuknya.

Ia mulai mengerjakan tugasnya dengan semangat dan juga teliti.

***

Pria dengan style jas formal turun dari mobil mewah yang harganya tak perlu dijelaskan lagi.

Memasuki gedung kantor miliknya membuat semua karyawan yang melihatnya berhenti melakukan aktivitasnya membungkuk hormat kearahnya.

Sebagai ada yang menyapanya atau hanya sekedar memberikan senyuman tapi jangan harap akan dibalas oleh CEO tampan ini walau hanya sekedar senyuman atau menoleh.

Wajahnya terkesan dingin rahangnya yang tegas dan matanya sangat tajam.

Sepertinya tuhan mengukir wajahnya terlalu sempurna.

Dialah Jung Jaehyun CEO muda perusahaan J.J Accenture perusahaan yang berdiri dalam Konsutan, Manajemen, Teknologi International.

Jaehyun Miliader muda ini tentu tidak asing ditelinga para warga Korea Selatan. Wajah tampannya yang Sering muncul diTv atau menghiasi sampul majalah-majalah populer.

Jaehyun berjalan menuju ruangannya tetapi sebelum masuk mata tajamnya menatap seorang gadis yang sedang fokus menatap layar komputer didepannya.

Siapa dia? Itulah yang terfikir dibenaknya saat ini.

Jaehyun mendekat berdiri tepat didepan meja gadis tersebut.

Sepertinya gadis ini belum sadar atas kedatangannya.

Ooh ayolah seumur hidup Jaehyun belum pernah diabaikan oleh seorang wanita.

Ia berdehem membuat gadis tersebut mengalihkan pandangannya dari komputer dan menatap terkejut Jaehyun yang berada didepannya.

Ia langsung berdiri membungkuk "Mian Sajangnim. Saya tidak sadar Anda disini." ucapnya masih dengan membungkuk.

Jaehyun menatap tag nama gadis tersebut.

The Jerk Handsome - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang