Yoora merebahkan badannya dikasur miliknya yang super empuk bagi Dirinya.
Ia baru pulang pukul 20:15 malam lembur pertama dihari pertamanya bekerja.
Cukup menguras tenaga untuk hari ini. Dihari pertamanya pun Ia sudah mendapat bentakan dari atasannya yang tak lain yaitu Jaehyun.
Ditambah kata-katanya yang tak tertarik tidur dengannya karena badannya yang tak sexy.
Ciuh!!!
Yoora berdecak kesal "Maafkan Aku Tuan sok tampan dalam kamus kehidupanku tidak ada yang namanya sexy. Aku lebih suka laki-laki yang menyukaiku apa adanya bukan karena badanku." ucapnya yang sudah sangat kesal.
"Lagi pula siapa yang ingin memberikan tubuhnya kepada Jaehyun yang sok tampan itu. Jika aku dibayar miliaran untuk tidur dengannya maka aku akan mengambil uangnya dan langsung lari." lanjutnya.
Ia kemudian bangkit dari tidurnya melepaskan ikatan rambutnya, "Sepertinya aku harus banyak-banyak bersabar menjadi sekertaris Jung Jaehyun."
Drtt....Drtt..
Rose🌷
Bagaimana hari pertamamu berkerja?Yoora🌻
Besok akan Ku ceritakan.Yoora melempar ponselnya diatas ranjang, lalu Ia berjalan mengambil handuk dan melakukan ritual mandinya.
***
Disisi lain Jaehyun baru saja memasuki sebuah club yang sudah biasa Ia datangi.
Tatapan mata para wanita yang haus akan belaian seakan-akan ingin sekali Jaehyun menyentuhnya.
Tapi kali ini Jaehyun tak berniat bermain diatas ranjang bersama para jalang.
Ia masih terlalu banyak pikiran dikantornya gara-gara masalah sekertaris tadi.
Ia berjalan menuju tempat biasanya. Tempat khusus untuk Ia dan Genk nya.
Mendudukkan dirinya diatas sofa disebelah teman akrabnya Lucas yang sedang asik berciuman dengan seorang wanita.
"Hai Bro, ada apa dengan wajah tampanmu?" tanya Doyoung setelah meminum Wine nya.
Jaehyun mengusap kasar wajahnya, "Hari ini benar-benar membuatku lelah." jawabnya.
"Sudahlah jangan terlalu kau pikirkan. Bersenang-senanglah selagi masih muda." sahut Lucas yang sudah selesai dengan ciumannya.
"Ada apa? Ada masalah lagi dengan Appamu?" tanya Doyoung.
Jaehyun mengaguk malas "Ada apa? Apa kau dicoret dari harta warisan?" ucap Lucas mengasal.
"Ya!! Mana mungkin." jawab Jaehyun kesal.
"Jadi masalah apa lagi?" tanya Doyoung lagi.
"Dia mengirimku seorang sekretaris." jawab Jaehyun lesu.
Doyoung dan Lucas tertawa keras begitu mendengar perkataan Jaehyun.
"Baguslah sekarang kau tak bisa bergerak bebas dan hanya akan fokus mengurus perusahaanmu saja." ucap Doyoung.
"Berbentuk apa sekertarismu?" tanya Lucas.
"Ya! Lucas kau pikir dia barang!" jawab Jaehyun.
"Maksudku dia seorang pria atau wanita?"
"Dia seorang gadis."
"Apa bedanya wanita dan gadis?" ucap Doyoung lirih.
"Daebak berikan dia kepadaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22