Part ini siap in hati kalian ya gaes🌚🌚🌚
***
Setelah kejadian tadi tangan Jaehyun terus menerus menggenggam tangan Yoora erat dan tidak terlepas sampai sekarang.
Yoora sebenarnya merasa tidak enak digandeng terus menerus oleh Jaehyun.
Saat Yoora berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan Jaehyun dirinya malah mendapatkan tatapan tajam dari Jaehyun.
Soal Taeyong tadi Ia tidak tau apa-apa, Taeyong bilang teman baik Jaehyun tapi dari tatapan Jaehyun Taeyong seperti musuh.
"Sajangnim bisa lepaskan tangan Saya sebentar?" bisik Yoora pelan karena saat ini dirinya dan Jaehyun sedang berbincang-bincang dengan rekan kerja Jaehyun yang berasal dari Indonesia.
"Jangan membantah Yoora-ah!!" Bisik Jaehyun tegas.
"Saya haus Sajangnim, Saya ingin minum." Jaehyun menatap Yoora, Yoora memasang wajah melas.
"Dua menit cepat kembali." ucap Jaehyun final.
Yoora mengaguk antusias, Ia segera melangkah menuju meja minuman.
Sebenarnya alasan ini hanya akal-akalan nya saja agar bisa lepas dari Jaehyun.
Mengambil alasan untuk minum sebenarnya salah karena didepannya saat ini hanya ada alkohol saja.
Yoora tidak berani minum minuman ini.
"Hanya dilihat saja."
Yoora menoleh ke samping tepatnya kepada Taeyong yang saat ini berdiri disampingnya.
"Aku tidak suka alkohol."
Taeyong Menaikan sebelah alisnya "Jinjjah? kenapa Kau tak menyukainya?"
"Oppa melarangku untuk meminumnya bahkan Aku tidak boleh menyentuh sedikit pun minuman ini." jelas Yoora.
Taeyong tertawa "Oppamu posesif sekali." Yoora mengaguk dan ikut tertawa.
"Kalau Kau tak suka minum alkohol, Kau bisa meminta jus."
"Benarkah dimana?"
"Ikut Aku."
Yoora mengikuti Taeyong yang berjalan menuju meja bar.
Taeyong memesan kepada Barista satu jus jeruk.
"Yoora-ah sudah berapa lama Kau menjadi sekertaris Jaehyun?"
Yoora nampak berfikir sebentar "Sudah lebih dari satu bulan."
"Jaehyun pasti beruntung mempunyai sekertaris sepertimu." ucap Taeyong bertepatan dengan Barista memberikan jus jeruk kepada Yoora.
"Kenapa?" Tanya Yoora seraya meminum jus jeruk tersebut.
Taeyong menatap Yoora lekat "You Are Beautiful."
Yoora langsung meneguk jus yang berada di mulutnya "Kau bicara apa Taeyong-ah?"
Taeyong tertawa "Ani, Abaikan ucapanku. Aku hanya bercanda."
Yoora hanya mengangguk-angguk seraya meminum kembali jus nya.
"Apakah Kau besok kembali ke Korea?" Tanya Taeyong lagi.
Yoora mengaguk "Nee."
Tiba-tiba dari luar hotel seperti terdengar suara petasan yang sepertinya terdengar sangat meriah.
"Kau ingin melihatnya?"
Yoora berfikir sejenak, sebab tadi Jaehyun hanya memberikan nya izin selama dua menit saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22