Matahari belum terlalu menampakkan sinarnya.
Tapi seorang laki-laki tampan perlahan membuka matanya karena merasa terganggu dengan suara kicauan burung.
Iya merubah posisi tidurnya menjadi duduk menatap sekeliling, sepertinya bukan kamar miliknya, Ia memegangi kepalanya yang masih terasa pusing.
Ini pasti efek dari semalam yang terlalu mabuk.
"Dimana Aku?" dilihatnya sekeliling terasa asing dimatanya. Matanya menangkap sebuah foto keluarga didinding kamar.
Pria dewasa duduk disofa dibelakangnya ada anak laki-laki (mungkin berumur sepuluh tahun) merangkul dari belakang dan pria dewasa tersebut memangku gadis kecil cantik yang mungkin berumur enam tahun.
Mereka bertiga nampak tertawa bahagia. Jika Jaehyun lihat-lihat mereka keluarga kaya karena pakaian nya yang mewah dan background ruang tamu yang bak istana.
Jaehyun belum tahu foto keluarga itu. Ia juga belum tahu dirinya tidur di kamar milik siapa.
Perlahan Ia turun dari kasur berjalan menuju pintu dengan memegangi kepalanya yang masih terasa pusing.
Jaehyun melihat seorang gadis yang tak lain adalah Yoora sekertaris nya tidur di sofa dengan tubuh tertutup oleh selimut.
Berarti Ia sedang tertidur dikamar milik Yoora.
Bagaimana bisa terjadi?
Seingatnya kemarin malam Ia memang akan menemui Yoora. Tetapi, Ia urungkan niatnya karena saat itu Jaehyun ingin mampir ke club untuk sekedar minum sebentar kemudian pergi ke Apartemen Yoora.
Masalahnya Ia malah minum terlalu banyak dan menjadi mabuk.
Jaehyun ingat kejadian itu. Kemudian Paman Kang supir pribadinya mengantarkannya pulang. tapi, dirinya malah memberikan alamat Apertemen Yoora.
Dan bodohnya Ia juga tak tau Apartemen Yoora nomer berapa.
Jaehyun juga masih ingat itu. Setelah Paman Kang berbicara dengan resepsionis, Paman Kang mengantar Jaehyun ke nomer Apartemen Yoora.
Setelah itu Ia tidak mengingat apapun. Bangun-bangun sudah berada diranjang Yoora.
Jaehyun tidur dikamar Yoora sedangkan gadis itu tidur disofa ruang tengah.
Kenapa Yoora tidak tidur dikamar bersama Jaehyun. Padahal Apartemen ini milikinya?
Jawabannya tentu saja Yoora tidak mau diterkam oleh singa. Jadi Dia memilih tidur disofa karna dia berfikir aman dari seorang Jaehyun.
Jaehyun sedikit membungkuk memperhatikan wajah cantik Yoora yang sedang tertidur pulas.
Tiba-tiba saja hatinya menjadi damai hanya dengan melihat Yoora tidur seperti itu.
Perlahan-lahan mata cantik Yoora terbuka, pemandangan pertama yang Ia lihat adalah wajah tampan milik seseorang yang Ia kenal.
Sangat tampan seperti blasteran surga.
Wait!!
Itu Jaehyun?
Jung Jaehyun??
Yoora langsung bangun dari tidurnya menjadi duduk memeluk tubuhnya sendiri, "Kau sudah mengambil kesempatan dalam kesempitan hah!"
Jaehyun menatap Yoora bingung kesempatan dalam kesempitan apa maksudnya.
"Apa maksudmu?"
Yoora melihat pakaiannya masih lengkap.
Mampus Ia sudah menuduh bosnya sendiri.
Ia membungkuk, "Sajangnim... Maaf." ucapnya pelan, "Saya akan membuatkan sup Kimchi Jjigae agar pusing Anda menghilang." (sup kimchi kental) maksud dari perkataannya adalah Ia ingin pergi dari hadapan Jaehyun karena merasa malu dengan kejadian barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22