22.🍁

1.7K 141 12
                                    

Hari ini Rose mengajak Yoora pergi ke sebuah Mall dikota Seoul, sedangkan June dan Taehyung sibuk bermain Game PS diApartemen nya.

Sejak bekerja di perusahaan Jaehyun Yoora sibuk dengan pekerjaannya jadi Ia tidak pernah pernah pergi ke Mall.

Oleh karena itu hari ini Rose mengajaknya ke Mall sebab Yoora hari ini Ia mendapatkan cuti.

"Aku ingin membeli tas, baju, sepatu, kacamata dan semuanya yang menarik dimata Ku"

Yoora menggeleng-geleng melihat kelakuan sahabatnya.

Dalam urusan berbelanja Rose nomer satu, yang menurut Rose menarik dimatanya Dia akan membeli tanpa berfikir dua kali barang itu akan berguna atau tidak kedepannya.

"Rose-ya ingat Kau tidak boleh boros." tegas Yoora.

Rose mengecurutkan bibirnya, "Ayolah Yoora-ah!" Rose menampilkan puppy eyes nya.

Tetap saja Yoora menggeleng, jika seperti ini Yoora seperti seorang ibu yang melarang anaknya membeli permen.

Rose menghembuskan nafas kasar "It's Okay. Untuk hari ini Aku menurut karena kau Eomma Ku."

Yoora dan Rose sama-sama tertawa.

"Baiklah yang pertama kita harus ke toko baju."

Rose langsung menarik tangan Yoora menuju sebuah toko baju yang terbilang sangat mahal di dalam Mall tersebut.

Dengan bersemangat Rose mencari baju yang cocok untuknya dan Yoora hanya mengikuti Rose dari belakang.

"Yoora-ah bantu Aku mencari gaun yang cocok untuk Ku, sebab lusa akan Ku pakai kesebuah acara fashion show."

"Bukankah Kau punya banyak sekali gaun?"

Rose mengaguk nan tersenyum "Aku ingin tampil perfect, karena Dia juga datang ke acara itu." ucap Rose sumringah.

"Yang Kau ceritakan waktu itu?"

Rose mengaguk.

Jadilah Yoora membantu Rose memilih sebuah gaun yang cocok dikenakan untuk Rose.

Rose termasuk gadis yang cerewet dalam memilih pakaian, lihatlah sudah berapa lamanya jam tapi belum satu gaun yang menurutnya cocok.

Sampai-sampai Yoora lelah dibuatnya.

Sekarang akhirnya gaun yang cocok untuk Rose akhirnya sudah dapat, karna gaun berwarna biru muda memikat hati Rose.

Setelah membayar belanjanya Yoora dan Rose langsung keluar dadi toko tersebut.

Kemudian Rose mengajak Yoora kesebuah cafe langganan nya. Sebab mereka juga sudah lama tidak mengunjungi cafe tersebut karena kesibukan masing-masing.

"Kau cari tempat duduknya aku yang akan memesan." ucap Rose dibalas Yoora dengan anggukan.

Siang ini suasana cafe juga tidak terlalu ramai hanya beberapa anak remaja.

Yoora memilih tempat favoritnya yaitu bagian pojokan belakang karena tempatnya nyaman dan lebih tenang.

"Hai Yoora-ah!"

Yoora menoleh terkejut kesumber suara, betapa terkejutnya dirinya Taeyong berada di cafe ini.

"Ka... Kau?" Balas Yoora tergagap.

"Kenapa Kau terkejut melihat Ku?" tanya Taeyong bingung dengan tingkah Yoora.

"Ani, aku hanya terkejut kenapa Kau disini."

Taeyong tertawa "cafe ini milik teman Ku."

Yoora mengaguk-angguk mengerti.

The Jerk Handsome - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang