17.🍁

1.9K 159 17
                                    

Yoora menerjabkan matanya beberapa kali. Ia merasakan sebuah tangan besar melingkar sempurna dipinggang rampingnya.

Ia menoleh kebelakang tepat wajah Jaehyun berada di ceruk lehernya dengan deru napas hangat Jaehyun membuat tubuhnya sedikit menegang.

Dilihatnya pakaiannya juga masih lengkap semua. Beruntunglah semalam Jaehyun tidak melakukan hal aneh-aneh dengannya.

Yoora juga harus melepaskan tangan Jaehyun yang melingkar di pinggangnya,  perlahan-lahan tangan nya bergerak memindahkan tangan Jaehyun. Bukannya lepas malah semakin erat.

"Jangan banyak gerak." ucap Jaehyun dengan suara serak dan masih menutup matanya.

"Sajangnim... Lepaskan Saya."

Jaehyun menggeleng dan semakin menyerukkan wajahya dileher Yoora.

Ini membuat Yoora geli, Ia yakin saat ini pasti pipinya semerah tomat.

"Saya ingin mandi Sajangnim."

"Kau ingin mandi bersama."

Karena terkejut mendengar kata-kata vulgar yang dilanjutkan Jaehyun reflek Ia menendang masa depan milik Jaehyun.

"AAAaHHhhhh." Jaehyun meringis sembari memegang masa depannya.

Sedangkan Yoora langsung bangkit dari tidurnya, Ia tidak bermaksud menendang masa depan milik Jaehyun Ia reflek karena panik.

"Sajangnim Anda baik-baik saja?" tanyanya khawatir.

"Kau menghancurkan masa depanku!"

Melihat Jaehyun meringis kesakitan membuat Yoora gelagapan Ia tak tau harus berbuat apa, "Ottoke? Sajangnim saya harus apa?"

Yoora menggigit bibir bawahnya.

"YA! Kau jangan menggigit bibirmu!"ucap Jaehyun geram.

"Siapkan Aku air hangat cepat!!" Perintah Jaehyun.

Tanpa membuang waktu Yoora lari ke dalam kamar mandi menyiapkan air hangat untuk Jaehyun.

Ia tak tau apa hubungannya air hangat dengan Jaehyun, tapi sudahlah itu tidak penting untuk Yoora pikirkan.

Setelah beberapa menit didalam kamar mandi. Yoora keluar, dilihatnya Jaehyun sedang berbaring di ranjang dengan mata tertutup.

Tadi menyuruh Yoora menyiapkan air hangat tapi sekarang Jaehyun tidur lagi.

Yoora menghampiri Jaehyun, "Sajangnim air hangatnya sudah siap." ucapnya pelan.

Jaehyun menggekiat lalu membuka matanya. "Air hangat yang Sajangnim ing_"

Tiba-tiba saja Jaehyun menarik tangan Yoora membanting tubuhnya di atas ranjang.

Hingga posisi Yoora saat ini tidur terlentang di atas ranjang dengan Jaehyun berada diatasnya, Yoora juga berusaha mendorong Jaehyun yang berada diatasnya.

"Sajangnim ap_"

Jaehyun meletakkan jari telunjuknya tepat di bibir Yoora.

"Jika Kau banyak bicara akan Ku cium lagi bibirmu."

Yoora mengulum bibirnya, Ia tak mau kejadian kemarin terjadi lagi. Jaehyun sialan. Sudah mencuri first Kiss Yoora.

"Sa_"

"Diam!!"

Kenapa juga perut kotak-katak itu harus ada tepat dihadapan Yoora. Itu membuatnya malu, God.

Selama beberapa menit keduanya hanya diam. Jaehyun hanya menatap wajah Yoora, sedangkan Yoora terus memalingkan wajahnya kearah lain menghindari kontak mata dengan Jaehyun.

The Jerk Handsome - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang