thanks for the support guys
apapun yang terjadi aku bakalan bertahan untuk kalian❤️•
Benar hubungan kita memang sudah berakhir batin Yoora setelah membaca pesan yang dikirimkan Rose.
Sudah lebih dari tiga hari Yoora tidak menemui Jaehyun, setelah Yoora melihat Jaehyun tidur bersama wanita lain saat itu juga Yoora mengajukan surat pengunduran diri.
Selama tiga hari ini juga Yoora terus menghindar dari Jaehyun, Yoora tau Jaehyun pasti akan ke apartemennya oleh karena itu Yoora menyewa hotel untuk tempat istirahat sementara.
Saat ini Yoora berada disebuah taman untuk sekedar menenangkan pikirannya, saat ini tidak ada seseorang yang bisa ia ajak bicara.
Karena Rose sedang berada di Jepang untuk fashion show begitu pula dengan June.
"Ini untukmu."
Yoora tersenyum sembari menerima minuman yang disodorkan oleh Taeyong "Gomawo Taeyong."
Taeyong tersenyum lalu duduk disamping Yoora.
Tak diduga saat Yoora chek in hotel Yoora bertemu dengan Taeyong dan ternyata hotel yang saat ini Yoora gunakan untuk istirahat adalah milik Taeyong.
Saat itu keadaan Yoora baru saja menangis kedua matanya sembab, melihat keadaan Yoora kacau Taeyong tau saat ini keadaan Yoora sedang tidak baik-baik saja.
Beruntung tiga hari ini Taeyong sering mengajak Yoora keluar sekedar jalan-jalan agar Yoora tidak terlalu bersedih.
Yoora beruntung mempunya teman seperti Taeyong.
"Kau masih terlihat sangat kacau."
Yoora meneguk minumannya sebelum menjawab "Apa aku terlihat sekacau itu?"
Taeyong mengangguk "Ingin bercerita sesuatu."
Yoora menatap Taeyong dari tatapan nya seperti berkata 'Apakah boleh?'
Taeyong yang peka mengangguk seraya tersenyum manis.
Yoora menghelang napas berat sebelum memulai ceritanya "Jaehyun, dia tidur bersama wanita lain dibelakang ku."
Sebuah Kalimat yang membuat Taeyong terkejut, karena yang Taeyong tau Jaehyun bukan tipe orang seperti itu apalagi sudah menyangkut dengan seseorang yang dia sayang.
Taeyong tau karena dulu Taeyong adalah sahabat dekat Jaehyun, tapi tidak untuk sekarang.
"Tapi apakah benar itu Jaehyun??"
"Iya, aku melihat nya secarang langsung di mansion miliknya."
Sunggu Yoora benci mengingat kejadian itu, Jaehyun memang pria brengsek.
"Kau.. tau.." Yoora membuat suaranya senormal mungkin agar Taeyong kalau ia sedang menahan tangisannya.
"Aku sudah mulai mencintainya, aku sudah mulai menerimanya dihidup ku tapi kenyataannya apa?"
Yoora menunduk semabari meremas botol minum yang Taeyong berikan tadi.
"Disaat aku sudah menemukan seseorang yang membuatku bahagia, orang itu juga yang membuat ku mengeluarkan air mata."
Tidak bisa ditahan lagi Yoora akhirnya menumpahkan air matanya yang ia tahan sedari tadi.
Taeyong menggeser duduknya lebih dekat ke Yoora, diusapnya punggu Yoora pelan "Tak apa menangis lah."
"Taeyong-ah... Apakah keputusan ku benar untuk meninggalkan Jaehyun"
Taeyong menyentuh kedua bahu Yoora "Memang dalam sebuah hubungan perselingkuhan memang harus diakhiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22