Frustasi dan hampir gila yang dirasakan Jaehyun selama lebih satu bulan ini.
Setelah malam panasnya bersama Yoora diranjang, di pagi harinya Yoora pergi entah kemana dan sampai sekarang belum kembali, hal itu membuat Jaehyun bingung sekaligus marah.
Jaehyun sangat bingung dengan situasi saat ini ia harus mencari keberadaan Yoora dimana lagi, disisi lain ia harus menyelesaikan permainan gelap nya bersama Taehyung yang akan tiba beberapa bulan lagi.
Anak buah Jaehyun sudah ia kerahkan semua dan masih belum menemukan keberadaan Yoora, Jaehyun takut kalau Yoora sudah ditangkap dengan pihak musuh.
Tapi Jaehyun masih yakin itu tidak akan terjadi dan Jaehyun yakin Yoora pasti sudah tau permainan gelap nya ini.
Jika saja Jaehyun tidak termakan omongan Taehyung mungkin keadaannya tidak akan seperti ini.
"Bagaimana kau sudah menemukan Yoora dimana?" Tanya Jaehyun kepada Lucas yang baru saja tiba dikediamannya.
Lucas duduk disampingnya sebelum menjawab pertanyaannya "Belum Hyung."
Sebuah jawaban yang tidak ingin Jaehyun dengar, mendengar Jawaban Lucas Jaehyun mengusap wajahnya frustasi.
Ponselnya yang diletakkan diatas meja berdering terdapat nama Taehyung Hyung.
Jaehyun mengakat panggilan Taehyung dengan malas.
_"Halo Jaehyun."_
Jaehyun berdehem sebagai jawaban.
_"Bagaimana kau menemukan Yoora?"_
"Belum." jawab Jaehyun lesu.
"YA! Jaehyun dengar aku sudah katakan ka_"
"Berisik bajingan, aku saat ini juga masih mencarinya!!"
Jaehyun menutup panggilan tersebut kemudian dilemparkan asal ponselnya itu.
Jaehyun memijat kepalanya yang terasa begitu ngilu.
"Hyung aku kesini sebenarnya ingin menyampaikan informasi."
"Katakan."
"Taeyong tau kalau kau ikut permainan itu dan dia tahu kau menjadikan Yoora taruhan mu."
Jaehyun mengakat wajahnya menatap Lucas dengan tatapan sangat terkejut.
"Apa dia??"
Lucas yang tau maksud Jaehyun langsung mengangguk "Ya Hyung, tapi Taeyong berbeda dengan mu dia hanya berperan sebagai Ster."
Ster atau yang bisa disebut menteri adalah seseorang yang memberikan hadiah kepada pemenang permainan ini.
Ster bukan termasuk pemain game ini, sebagai seorang ster tidak diperbolehkan memihak tim mana pun.
Sedangkan Jaehyun dan Taehyung sebagai raja, pemain ini bukan hanya satu dua orang tetapi sepuluh orang dalam satu tim.
Jaehyun dan Taehyung sebagai raja, dan delapan orang lainnya hanya sebagai budak saja, atau lebih tepatnya melindungi Jaehyun dan Taehyung.
Permainan ini sudah menjadi menjadi tradisi setiap tahun dan para pemenang pasti akan mendapatkan hadiah dan pemain yang kalah tergantung apa permintaan pemain yang menang.
Imbalan nya bisa berupa uang, perusahaan atau bahkan nyawa itu semua sesuai perjanjian awal permainan.
"Aku curiga kalau Yoora saat ini disembunyikan Taeyong, karena Taeyong mencintai Yoora jadi aku berpikir pasti Taeyong tak ingin Yoora, kau ikutkan dalam masalah mu ini Hyung."
Mendengar penjelas Lucas Jaehyun langsung menyambar kunci mobil Lucas, sudah dipastikan Jaehyun akan mendatangi Taeyong.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22