Jaehyun berjalan memasuki gedung perusahaan nya. Seperti biasa dengan gaya cool dan tatapan mata tajam bak mata elang.
Dengan tatapan itu saja mampu membuat para wanita berteriak histeris.
Semua karyawan yang berpapasan dengannya otomatis membungkuk sopan. Ada beberapa juga karyawan menyapanya sekedar 'Selamat pagi Sajangnim.'
Tapi seperti biasa Jung Jaehyun tidak akan membalas sapaan itu bahkan untuk sekedar menoleh.
Ting...
Pintu lift terbuka, Ia melangkah memasuki ruangan pribadinya tapi dari kejauhan pandangannya berubah lebih tajam saat melihat seorang laki-laki berdiri didepan meja Yoora.
Jaehyun mempercepat langkahnya "Ya!!! Kau!"
Mendengar suara dari Jaehyun yang mulai mendekat membuat Yoora segera berdiri dari duduk nya.
Yoora membungkuk "Selamat pagi Sajangnim, Johhny-ssi memberikan laporan keuangan bulan ini untuk Anda." jelas Yoora serta memberikan sebuah map kepada Jaehyun.
Jaehyun mengambil map tersebut tapi tatapannya tidak lepas dari Johhny.
"Hanya ini saja kan?" Tanya Jaehyun kepada Johhny.
Johhny mengangguk "Ne Sajangnim."
"Baiklah pergilah."
Johnny kembali membungkuk kepada Jaehyun kemudian tersenyum kepada Yoora dan dibalas Yoora dengan senyuman. Lalu Johnny berjalan keluar ruangan tersebut.
"Kenapa kau membalas senyuman nya?" tanya Jaehyun
Yoora menaikkan sebelah alisnya "Ada apa? Kenapa Sajangnim menanyakan hal itu?" Yoora bertanya balik.
Sejak kemarin malam Yoora benar-benar dibuat bingung dengan sikap Jaehyun yang tiba-tiba berbuah kepadanya.
Yoora juga merasa sikap Jaehyun lebih posesif kepadanya sejak pulang dari Dubai.
Tiba-tiba Jaehyun menggenggam tangan Yoora "Kau harus ikut denganku."
Yoora membuka mulutnya untuk bertanya tapi dengan cepat Jaehyun berkata "Jangan bertanya kau akan tau nanti."
Jadi, Yoora hanya mengikuti saja tapi yang membuatnya tidak nyaman adalah Jaehyun terus meng erat tangannya.
Bahkan saat keluar dari lift Jaehyun masih tetap menggenggam tangannya.
Ini masih pagi beberapa karyawan juga melihat hal ini, Yoora yakin setelah ini akan ada isu tentang dirinya.
***
Sudah hampir dua jam lebih Jaehyun dan Yoora berkeliling mall baru milik Jaehyun yang akan dibuka untuk umum bulan depan.
Jujur saja, dari tadi kaki Yoora sangat nyeri. Bagaimana tidak dua jam lebih dirinya terus berjalan mengikuti Jaehyun.
Yoora juga masih belum terbiasa memakai high heels lama-lama.
"Bagaimana menurutmu mall ini akan menjadi mall terbagus di Korea?" Ujar Jaehyun kepada Yoora.
Yoora tersenyum "Tentu saja Sajangnim."
Jaehyun kembali berbincang-bincang dengan arsitektur yang menangani mall ini. Sedangkan disisi lain Yoora menahan nyeri dikakinya.
"Baiklah kita lanjutkan kelantai empat." ajak Jaehyun.
Baru beberapa langkah tiba-tiba kaki Yoora keseleo yang mengakibatkan dirinya terjatuh.
Oh ralat Yoora tidak terjatuh dengan cepat Jaehyun langsung menompang tubuhnya.
Otomatis Yoora juga menggelantung tangannya dileher Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22