Acara wisuda sudah selesai semua Mahasiswa keluar dari ruangan aula.
Yoora menatap tak percaya kepada Taehyung yang saat ini berdiri didepannya menampilkan senyum kotaknya "Oppa gomawo." ucapnya.
Taehyung mengelus rambut Yoora, "Maafkan aku." Namun Yoora menggeleng, "Ani, Kau tak salah Oppa." ucapnya dengan mata berkaca-kaca. Lalu memeluk Taehyung erat. Taehyung pun membalas pelukan Yoora tak kalah erat.
Taehyung sangat merasa bersalah kepada Adik kecilnya ini. Selama ini Ia selalu mengabaikan Yoora. Hingga Yoora hidup dengan kesendirian diApartemennya.
Hingga Yoora menjadi gadis mandiri dan sederhana. Tapi disisi lain Yoora menjadi gadis kurang kasih sayang dan dirinya keluarga satu-satunya
Orang tua Yoora dan Taehyung?
Ibunya meninggal setelah melahirkan Yoora didunia sedangkan Ayahnya meninggal akibat serangan jantung.
Yoora dan Taehyung sudah kehilangan dua orang yang begitu dicintainya. Sejak kelas dua SMA Ia menjadi gadis mendiri yang serba kekurangan dan jarang bertemu dengan kakaknya.
Sedangkan Kim Taehyung dimana?
Ia pergi mencari kebebasan karena terlalu stres memikirkan keadaannya dikala itu.
Hingga berlari ke minum-minuman keras, berjudi, bahkan bermain dengan para jalang. Sampai tidak pernah pulang ke Apartemennya.
Apakah Yoora tau perbuatan Taehyung?
Awalnya Ia tak tahu, tapi waktu yang memberitahukan kebiasaan buruk Taehyung.
Ingat kata pepatah sepandai-pandainya Kau menyembunyikan bangkai maka bangkai itu akan tercium juga suatu saat.
Tapi percayalah disisi lain seorang Kim Taehyung Dia sangat menyayangi Adiknya, harta paling berharga bagi Taehyung.
Tanpa disadari Taehyung mengeluarkan air mata dalam pelukan Yoora. Pelukan yang sudah lama tidak dirasakan Taehyung dan Yoora selama empat tahun terakhir.
"Yoora!!" Yoora dan Taehyung segera melepaskan pelukannya dan dengan cepat Taehyung menyekang air matanya.
Koo June atau sebut saja June berlari memeluk Yoora erat, "Yoora-ya selamat atas kelulusanmu dengan nilai terbaik."
Yoora menepuk punggung June karena June terlalu erat memeluknya.
"Ya!! Koo June Kau terlalu erat memeluk Adikku."
June melepaskan pelukannya, menyengir tanpa dosa.
"Maafkan Aku, Aku terlalu bahagia melihat nilai Sahabat Ku ini terbaik dari Ter- Ter- Terrrrbaik."
"Ya!! Kau tak bangga denganku?" sahut Rose.
June menatap Rose dari atas hingga bawah seakan-akan menilai.
"Tak, kau ini parasit!!"
"Ya!! Koo June." Rose memukul June dengan bruntal.Yoora dan Taehyung melihat tertawa keras.
Taehyung menatap Yoora yang tertawa lepas. Ia bahkan lupa kapan terakhir kali melihat Yoora tertawa seperti itu.
Ah, rasanya sudah sangat lama.
Hingga Ia tak menyadari matanya berkaca-kaca melihat Yoora.
"Hyung, Aku yang dipukul Rose kenapa Kau yang menangis?"
Taehyung segera menyekang air matanya yang sudah penuh dipelupuk.
"Oppa Kau menangis? Aku memukuli June," balas Rose.
Taehyung tertawa "Tak, Aku... Hanya kelilipan." balasnya berbohong.
"Yasudah kalau begitu, bagaimana kalau Kita merayakan kelulusan Kita hari ini?" ucap June.
"Setuju." balas Rose semangat.
"Taehyung hyung yang teraktir."
"Berangkat."
"Aish!! Kalian ini, baiklah ayo."
June dan Rose bersemangat kemudian melangkah menuju parkiran.
Yoora menatap Taehyung khawatir, "Kenapa Kau menatapku seperti itu?" tanya Taehyung.
"Kau baik-baik saja?" tanya Yoora balik.
Taehyung mengangguk, "Tentu saja. Kajja."
Lalu Taehyung merangkul bahu Yoora lalu menyusul June dan Rose ke parkiran.
•
Halo semua,
-Jaga kesehatan
-Dirumahaja
-Jangan lupa cuci tangan, okeSee u:')❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22