Kejadian kemarin malam masih teringat dibenak Yoora, perihal Eunwoo membuat nya tak bisa menahan air mata.
Yoora memang sudah tidak mencintai Eunwoo lagi, tapi Eunwoo sudah Yoora anggap sebagai seorang sahabat, jadi masih sedikit tidak rela untuk ditinggal pergi.
Setelah bertemu dengan Eunwoo kemarin, Yoora bercerita kepada Rose dengan keadaan menangis.
Rose yang tau saat ini keadaan Yoora sangat kacau mengajak Yoora jalan-jalan kesebuah mall untuk sekedar membahagiakan Yoora, setidaknya membuat sahabat nya ini tidak sedih lagi.
Saat ini Yoora sedang duduk sendirian disalah satu cafe yang berada didalam mall tersebut, sambil menunggu kedatangan Rose yang katai menemui seseorang sebentar.
Rose tadi berkata sebentar tapi ini sudah hampir dua puluh menit Yoora sendirian menunggu Rose kembali.
"Kim Yoora!!"
Yoora menoleh ''Soora?" gumam Yoora pelan.
Soora berjalan kearah Yoora dengan menenteng banyak tas belanjaan.
Soora langsung duduk didepan Yoora "Kita bertemu lagi."
Yoora mengangguk dan tersenyum canggung, berbeda dengan Soora yang tampak biasa saja seakan-akan sudah mengenal Yoora lama.
"Kau sendirian disini?" tanya Soora.
"Aku bersama teman ku, dia sedang pergi sebentar." jawab Yoora berusaha agar tidak canggung.
"Dan apa kau sendirian?'' Yoora bertanya agar dirinya tidak merasa canggung.
"Ya aku belanja sendirian, tapi kalau ada Jaehyun pasti dia akan menemaniku."
Yoora hanya mengangguk-angguk saja sebagai balasan, ia juga tidak tau harus membalas ucapan Soora bagaimana.
Soora tertawa pelan "Kau kekasih Jaehyun kan?"
Yoora terdiam sekaligus berpikir apa iya dirinya kekasih Jaehyun, apa orang-orang juga tau kalau Yoora sedekat itu dengan Jaehyun hingga menganggap dirinya dan Jaehyun sepasang kekasih?
Sebenarnya Yoora juga tidak tau apa hubungan yang sedang ia jalani dan Jaehyun.
Sebatas bos dan sekertaris, ia rasa itu lebih dari bos dan sekertaris tapi Yoora dan Jaehyun juga tidak berkencan.
"Tenang Yoora-ah, aku tidak akan merebut Jaehyun darimu." Soora melipat tangannya didepan dada "Aku sudah menyerah untuk mendapatkannya."
Yoora sedikit membelak "Jadi..?"
Soora mengaguk "Aku sudah lama menjauhinya saat aku mendengar kabar kalau Jaehyun menyukai sekertarisnya."
Soora membenarkan duduknya "Awalnya aku tidak percaya kalau Jaehyun jatuh cinta padamu, tapi kenyataannya Jaehyun memang benar mencintaimu."
"Aku tidak yakin Jaehyun benar-benar mencintaiku, ku rasa Jaehyun mempunyai wanita selain aku." kata Yoora.
"Mungkin ini terdengar omong kosong tapi Jaehyun bukan tipe pria yang mepermaikan wanita, yahh meskipun dia sering bermain dengan jalang."
Soora sedikit mencondongkan duduknya agar lebih dekat dengan Yoora "Tapi apa kau tidak melihat dari sorot mata Jaehyun kalau dia sangat mencintaimu?"
Selama ini Yoora memang menyadari kalau Jaehyun menyukainya, tapi Yoora takut saja kalau Jaehyun hanya mempermainkan perasaannya.
"Kau beruntung menjadi cinta pertama Jaehyun." Soora mengakat kembali beberapa paper bag nya "Aku harus pergi, kita akan bertemu kembali." Soora tersenyum kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22