30.🍁

1.7K 145 23
                                    

Jaehyun kembali melangkahkan kakinya memasuki sebuah club setelah sekian lama tidak mendatangi tempat penuh alkohol dan jalang ini.

Pikirannya kali ini sangat kacau jadi Ia terpaksa melarikan diri diclub ini untuk sekedar minum saja tidak berniat bermain diranjang bersama seorang jalang.

Ketiga sahabat brengseknya juga sudah menunggunya diruang VVIP diclub yang terkenal di Seoul ini.

"Hey dude ada apa dengan wajah tampan mu ini?" Winwin merasa aneh dengan raut wajah Jaehyun yang sepertinya sedang tidak baik-baik saja.

"Bukanya Kau bahagia setelah bertemu lagi dengan Yoora?" sahut Lucas.

"Aku membuat suatu kesalahan kepadanya." balas Jaehyun lesu.

Lucas menghelang nafas panjang "Yah memang kenyataannya pria selalu salah dimata wanita." ujar Lucas diakhiri kekehannya.

Winwin tiba-tiba menjitak kepala Lucas "Jangan bergurau, wajahnya tampak serius."

"Apa yang Kau lakukan kepadanya?" Tanya Doyoung yang baru membuka suara.

"Aku hampir menidurinya dikantor tadi."

"Ya!! Kau melakukan itu kepada Yoora!" Lucas tiba-tiba meninggikan suaranya.

"Wah ternyata kau lebih liar dariku." sambung Winwin.

Jaehyun menyadarkan punggungnya pada sofa, Ia sangat menyesal telah melakukan hal itu tadi.

"Kalau Aku jadi Yoora, pasti akan sangat marah kepadamu dan cepat-cepat mengajukan surat pengunduran diri." ujar Doyoung.

Yang diucapkan Doyoung adalah sebuah ketakutan untuk Jaehyun saat ini, sampai kapan pun Jaehyun tidak akan menerima surat pengunduran diri dari Yoora.

"Itu yang dari tadi ku pikirkan, dia mengatakan akan mengajukan surat pengunduran diri besok, Aku takut dia benar-benar melakukannya." ujar Jaehyun lemah.

Jaehyun terlihat sangat lemah seperti tidak ada semangat hidup, ini baru Yoora akan mengundurkan diri bagaimana jika Yoora benar-benar meninggalkan Jaehyun selamanya.

Apa tidak gila Jaehyun?

"Bukankah itu memang tujuanmu?" ujar Winwin.

"Dia sedang jatuh cinta bodoh." bisik Lucas yang diangguki oleh Winwin.

"Minta maaf dan berjanjilah untuk tidak mengulangi ini semua." saran Doyoung terdengar santai.

Jaehyun berdecak "Aku sudah melakukannya bahkan Aku menangis tapi dia tetap tidak memaafkanku."

Sangat gila seorang Jung Jaehyun yang dikenal sahabat nya pria angkuh nan dingin bisa menangis karena satu gadis dan itu adalah Yoora.

Itu hanya berlaku kepada Kim Yoora tidak dengan wanita lain.

"Hyung Kau sampai menangis?" Tanya Lucas tak percaya.

Jaehyun mengaguk ini sudah sebuah bukit kalau Jaehyun benar-benar mencintai Yoora dan itu tidak main-main.

Lucas dan Winwin tertawa sungguh mereka berdua masih tidak percaya dengan pernyataan Jaehyun.

"YA!! Kalian berdua diamlah beri Aku solusi ini kali pertama Aku jatuh cinta jadi Aku tidak paham!!"

Bodoh. Jaehyun tampan tapi bodoh dalam hal percintaan yang Ia tahu nya one night stand saja.

"Ku tanya, Kau benar-benar mencintai Yoora?" Tanya Winwin.

"Sangat, Aku sangat mencintainya." jawab Jaehyun yakin.

"Atau Kau hanya terobsesi saja padanya?" sahut Doyoung

The Jerk Handsome - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang