Kak, vote dong ini ceritanya
Beneran, sekarang aku lagi butuh penyemangat dari kalian dengan cara vote, vote ya kak...ㅠㅠ
Janji kalau banyak yang vote, nn nanti bakalan langsung up
Maaf telat update gegara tugas numpuk...ㅠㅠ
•
Hari ini hari minggu, hari dimana Yoora bebas tidur seharian dengan ditemani drama terbaru dari aktor favoritnya Kim Soohyun yang baru tayang kemarin.
Tapi semua itu sirna karena tiba-tiba Jaehyun menghubunginya dan menyuruhnya agar segera bersiap-siap.
Menyuruhnya untuk bersiap-siap tapi tidak memberitahu akan mengajaknya kemana, dasar Jung Jaehyun.
Dan dengan terpaksa juga Yoora harus mandi di minggu pagi ini.
Setelah bersiap-siap selama kurang lebih empat puluh menit Yoora kini sudah siap dengan pakaian santainya, celana jeans dan kemeja putih bercorak bunga-bunga.
Karena Jaehyun tidak memberitahu akan mengajaknya kemana jadi Yoora beropini Jaehyun mengajaknya jalan-jalan saja.
Tak lama bel apartemennya berbunyi, Yoora mengambil tas selempang nya diatas kasur lalu berjalan cepat membuka pintu.
Jaehyun tersenyum ketika Yoora telah membuka pintu lebar.
"Kau selalu cantik."
"Apa?"
Yoora tak begitu mendengar yang diucapkan Jaehyun karena Jaehyun berbicara lirih dan Yoora sedang sibuk memakai sepatunya.
Jaehyun menggeleng sambari tersenyum "Bukan apa-apa, kajja!"
Jaehyun dan Yoora berjalan beriringan menuju lift dengan jemari bertautan.
Ngomong-ngomong hubungan Yoora dan Jaehyun membaik selama satu bulan ini.
Yoora juga mulai membuka hatinya kembali untuk Jaehyun. Yah, meskipun awalnya ada sedikit keraguan dalam hatinya.
Tapi melihat prilaku Jaehyun kepadanya Yoora yakin Jaehyun sudah benar-benar berubah dan itu karena dirinya.
***
Yoora turun dari mobil Jaehyun pandangannya mengitari sekitar yang tampak tak asing baginya.
"Sepertinya Aku pernah kesini."
"Ya. Ini rumah si tua itu."
Yoora menatap Jaehyun "Ini rumah tuan Jung kan?"
Jaehyun hanya mengagguk kemudian menarik Yoora memasuki mansion tuan Jung yang tak lain adalah Appa nya.
Didepan pintu sudah berjajar para pelayan yang sepertinya sudah menyambut kedatangan Jaehyun kemari.
"Selamat datang tuan muda."
Yoora masih ingat bahwa Ia pernah kesini sebelumnya bersama Rose, saat Ia dikenalkan Rose dengan tuan Jung untuk dijadikan sekertaris Jaehyun.
"Selamat datang sayang." seorang wanita dewasa menuruni tangga dengan langgkah yang anggun menghampiri Yoora dan Jaehyun.
Terbesit kegembiraan dihatinya melihat putranya, senyumnya pun tak luntur melihat kedatangan Jaehyun dirumah ini setelah sekian lama.
"Hai cantik, apakah Kau menantuku?"
Pertanyaan yang membuat kedua pipi Yoora bersemu memerah.
Yoora tersenyum seraya membungkuk sopan "Saya Kim Yoora se_"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22