Tukk... Tukk... Tukk
Yoora terus menerus mengetukkan bulpennya dengan meja kerjanya.
Ini masih pagi, tapi Yoora sedari tadi hanya melamun saja.
Bisa ditebak Ia masih memikirkan kejadian kemarin malam. Tentang Jaehyun yang tiba-tiba menguapkan isi hatinya dan tentang Jaehyun yang bagaimana bisa kenal dengan Taehyung.
Kemarin Ia ingin bertanya kepada Taehyung, tapi Taehyung hanya menjawab kalau mereka dulu tidak sengaja bertemu dibar.
Tentu saja Yoora tidak langsung percaya.
Terbukti kemarin saat keduanya mulai berbincang, Yoora langsung disuruh Taehyung masuk ke dalam kamar.
Lalu keduanya keluar dari apartemen dan sepertinya berbicara serius. Yoora lihat dari exspresi Taehyung tadi yang mengode Jaehyun untuk keluar dari apartemennya.
Apakah pembicaraannya sangat rahasia sampai Ia tidak boleh tau?
Yoora merasa ada yang disembunyikan dari Taehyung dan Jaehyun, Yoora yakin itu.
"Kau sedang memikirkan apa?"
Yoora mendongak terkejut tiba-tiba Jaehyun sudah berada dihadapannya.
Yoora segera berdiri dan membungkuk "Selamat pagi Sajangnim."
Yoora jadi merasa canggung mengingat kejadian kemarin dirinya bersama Jaehyun.
"Kau memikirkan Ku kan?"
Yoora gelagapan bagaimana Jaehyun bisa tau "T-tidak."
Jaehyun tertawa "Kau tidak pandai berbohong."
Yoora menunduk malu, sial.
"Apa jadwalku hari ini?" Tanya Jaehyun.
Jaehyun sengaja mengalihkan pembicaraan, karena Dia tau kedua pipi Yoora sudah memerah karena malu.
"Ada klien pagi ini setelah itu rapat dan setelah makan siang dilanjutkan rapat penting dengan perusahaan C.E company."
Jaehyun malas mendengar kalimat terakhir yang Yoora ucapkan "Aku hanya menerima satu klien dan batalkan semua rapat hari ini." ucap Jaehyun yang tidak bisa diganggu gugat.
"Sajangnim tapi ini_"
"Tidak ada penolakan Karena Aku ingin menghabiskan waktu berdua bersamamu." setelah itu Jaehyun memasuki ruangan meninggalkan Yoora dengan mimik wajah bingung.
"Aishh, apa lagi yang dipikirkan olehnya."
***
"Jus mangga dan kripik kentang."
Sembari menunggu pesanannya datang Yoora mencari tempat duduk kosong.
Jarang sekali Yoora istirahat makan siang karena tidak waktu Ia harus menemani jadwal Jaehyun yang sibuk.
Sembari menunggu Yoora membuka ponselnya sekedar bermain game.
"Selamat siang nona Kim."
Yoora tersenyum melihat Johhny duduk dihadapannya "Hai selamat siang."
"Kemana saja Kau? Aku tidak pernah melihatmu."
Yoora menghembuskan nafas lelah, "Bosmu yang keras kepala selalu menyusahkanku." balas Yoora sedikit berbisik agar tidak ada orang yang dengar.
Johnny tertawa mendengar balasan dari Yoora.
"Dan kalauku lihat-lihat Kau sangat dekat dengan nya."
"Tentu saja, Aku kan sekertarisnya."
Pesanan Yoora datang ditengah perbicangan nya dengan Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22